Ucapan Selamat Zlatan Ibrahmovic Kepada AC Milan

Bintangnya Bola –  Walapun sudah tidak berada di AC Milan, Zlatan Ibrahmovic rupanya masih mengikuti perkembangan tim asal kota lambardy, milan. Supercoppa yang yang digelar di Doha, mempertemukan dua tim besar dinegara itu.

 

Pertarungan itu melibatkan Tim Juventus melawan Tim AC Milan. Dalam partai puncak tersebut, anak asuhan Vincenzo Montella akhirnya mampu keluar sebagai juara usai menggugurkan Juventus dalam adu penalti.

Kilas Pertandingan Juventus VS AC Milan

Zlatan Ibrahmovic

Rossoneri yang harus tertinggal lebih dulu melalui gol dari Giorgio Chiellini, akhirnya berhasil menyamakan kedudukan melalui gol dari Giacomo Bonaventura.
Berkat skor imbang yakni 1-1, membuat laga tersebut mau tak mau harus ditentukan melalui drama adu penalti.

Dua pemain Juventus yakni Mario Mandzukic dan Paulo Dybala yang maju sebagai sang eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan sempurna. Dan akhirnya membuat AC Milan mampu rengkuh gelar piala Super Coppa Italia untuk yang ketujuh kalinya.

Zlatan Ibrahmovic

Atas kesuksesan AC Milan tersebut, membuat salah satu mantan pemainnya yakni Zlatan Ibrahmovic turut merasa bahagia sekaligus memberikan sebuah ucapan selamat kepada AC Milan.

Disampaikan langsung oleh sang CEO AC Milan yakni Adriano Galliani, Galliani mengungkapkan bahwa usai laga tersebut Ibrahimovic langsung memberikan sebuah ucapan “Selamat, forza Milan!”.

Kilas Masa Lalu Zlatan Ibrahmovic

Zlatan Ibrahmovic memulai karier gemilangnya di Eropa saat dibeli Juventus dari Ajax Amsterdam pada 2004 lalu. Eks penggawa Malmlo FF itu lalu hijrah ke Inter Milan dua musim setelahnya pasca Bianconeri harus rela turun ke Serie B akibat skandal Calciopoli. Lepas dari Inter, dirinya memilih untuk hijrah ke Spanyol untuk membela Barcelona meski pada akhirnya tidak betah dan hengkang ke AC Milan.

Zlatan Ibrahmovic

Bersama Il Diavolo Rosso, pemain berjuluk Ibrakadabra ini melakoni 85 laga dengan torehan 56 gol dan 24 sumbangan assist. Dua musimnya bermain di San Siro membuahkan satu titel Scudetto dan satu gelar Piala Super Italia.

Zlatan Ibrahmovic

Setelahnya kita semua tahu jika Zlatan kemudian memutuskan untuk pindah ke Paris Saint-Germain. Akhirnya ia kembali berganti jersey menjadi merah khas Manchester United. Walau sudah banyak berganti – ganti tim rupa – rupanya ia tidak melupakan kenangan akan tim asal kota lambardy, milan.