Zinedine Zidane Bantah Lepas Luka Jovic

BINTANGNYA BOLA – Muncul kabar dimana Zinedine Zidane ingin melepas Luka Jovic. Sang pelatih pun langsung membantah kabar tersebut.

Zinedine Zidane Bantah Lepas Luka Jovic

Luka Jovic didatangkan Real Madrid dari Eintracht Frankfurt pada tahun 2019 lalu dengan banderol 60 juta euro. Pada musim lalu, penampilan perdana Luka Jovic selama bermain sebanyak 27 kali pertandingan, hanya bisa mengantongi dua gol.

Performa yang menurun itu membuat Zinedine Zidane ingin melepas Luka Jovic dengan meminjamkannya ke klub lain. Bahkan kabarnya mereka berdua sudah membicarakan hal tersebut.

Ternyata Luka Jovic masih tetap ada di Real Madrid lantaran tidak ada klub yang menawarkannya.

Zidane sendiri membantah hal tersebut. Dirinya tidak mempermasalahkan adanya rumor tersebut. Zidane sendiri menuturkan bahwa Luka Jovic adalah pemain Real Madrid dan karena dirinya juga, Luka Jovic hadir.

Zidane tidak melarang orang untuk memberikan pendapat mereka masing – masing namun menurutnya mengatakan hal omong kosong saat ini tidak ada arti bagi dirinya.

Real Madrid sendiri sudah meminjamkan Borja Mayoral ke AS Roma. Zidane menginginkan Borja Mayoral untuk bertahan, namun hal itu berubah karena Mayoral ingin mendapatkan jam bermain lebih banyak.

Borja Mayoral saat itu menuturkan bahwa Zidane ingin dirinya bertahan. Namun karena ingin menambah kesempatan bermainnya, Mayoral memilih untuk bermain di klub lain dulu.

Menurutnya, klub mendengar pendapat dari Zidane, sehingga itulah alasan kenapa saat ini mereka ingin menjual Luka Jovic.