Zah Rahan Krangar Madura United Yakin Amankan tiga besar Liga 1 2018

Zah Rahan Krangar Madura United Yakin Amankan tiga besar Liga 1 2018

Zah Rahan Krangar Gelandang asal Liberia itu mematok target untuk Madura United dan sudah yakin akan amankan tiga besar Liga 1 2018

Agen Bola Terpercaya – Liga 1 2018 yang masih molor karena PT LIB dituntut melunasi utangnya kepada klub. Sebab, mereka masih menunggak uang subsidi, hak siar dan rating televisi ,namun Zah Rahan Krangar sudah yakin dulu bahwa Madura United akan bisa masuk ke tiga besar dalam laga 1 2018.

Zah Rahan Krangar (lahir pada tanggal 7 Maret 1985, di Monrovia) adalah pemain sepak bola Liberia yang bermain sebagai gelandang serang Madura United di Liga 1. Menurut data dari sebuah agen bola terpercaya, Dia juga anggota tim nasional sepak bola Liberia. Membuat debut internasionalnya pada tanggal 3 September 2006 dengan tujuan menjamu Guinea Khatulistiwa di sisi yang kalah 2-1.

Zah Rahan Krangar

“Target saya di sini bisa membawa Madura United masuk tiga besar. Itu yang penting, karena kalau minta juara kita bisa saja mendapat posisi kedua ataupun ketiga. Tetapi jika kamu minta posisi ketiga, bisa saja kita dapat peringkat kedua ataupun juara,” jelas Zah Rahan.

Walau sudah empat tahu saya meninggalkan indoneisa dan memperkuat tim Persekabpas Pasuruan, dan saya mendengar kabar bahwa manajemen Madura United getol mengamati permainannya selama di Malaysia.Menurut data dari sebuah agen bola terpercaya Ini salah satu hal yang membuatnya akhirnya memilih kembali bermain di Indonesia

Zah Rahan Krangar

Pada saat saya masih ada kontrak kemarin Bos Madura United (Haruna Soemitro) mengajak saya bernegosiasi dan mengajak saya untuk bergabung jika kontrak saya sudah habis

Saya sama sekali tidak tahu sama sekali tentang Madura United karena saya sudah keluar dari Indonesia selama empat tahun. Tetapi sebelum saya ke sini, agen saya bilang sama saya Madura tim bagus ada Greg (Nwokolo), (Cristian) Gonzales, dan banyak pemain muda yang bagus,” tuturnya.

Zah Rahan Krangar

Menurut data dari sebuah agen bola terpercaya, Laskar Sape Kerrab memiliki ambisi yang sama dengannya sehingga inilah yang membuat saya ingin kembali ke indonesia dan bergabung dengan Madura United ,bukan alasan karena uang tapi satu tujuan.

“Kalau kamu mau pergi ke tim lain, kamu harus tahu siapa pemain yang ada di situ. Bukan cuma untuk cari uang, tetapi untuk berprestasi,” tegasnya.

Di Madura United, Zah Rahan akan menggunakan nomor punggung 29 sesuai dengan tanggal lahir putrinya. Sementara, nomor punggung 10 yang kerap digunakannya, saat ini telah digunakan Slamet Nurcahyono.