Naga Mekes Ikuti Turnamen HUT Kota Balikpapan ke-121

Naga Mekes Ikuti Turnamen HUT Kota Balikpapan ke-121

Naga Mekes atau yang dikenal Mitra Kukar Menurut data dari sebuah agen bola terpercaya, dipastikan akan Ikuti Turnamen Battle of Borneo di Balikpapan dan ingin menambah jam terbang seluruh pemainnya.

Battle of Borneo

Agen Bola TerpercayaMitra Kukar menjadi pengganti Persija Jakarta untuk mengikuti turnamen Battle of Borneo. Di ajang itu, Naga Mekes ingin menambah jam terbang seluruh pemainnya.

Turnamen Battle of Borneo dijadwalkan digelar pada 4 Maret di Balikpapan dengan melibatkan tiga tim. Selain tuan rumah Persiba Balikpapan, Menurut data dari sebuah agen bola terpercaya, ada pula PSM Makassar dan Mitra Kukar yang menggantikan Persija karena mengundurkan diri.

Battle of Borneo

Sekedar informasi, turnamen trofeo Battle of Borneo sebelumnya akan diikuti 3 tim yakni tuan rumah Persiba Balikpapan, PSM Makassar, dan Persija Jakarta.

Namun belakangan Persija Jakarta mengundurkan diri Menurut data dari sebuah agen bola terpercaya, karena fokus ke AFC Cup. Pihak penyelenggara akhirnya menawarkan slot yang ditinggalkan Persija untuk Mitra Kukar.

Battle of Borneo

Ajang tersebut juga akan dimanfaatkan timnya untuk mengukur kemampuan seluruh pemain yang ada. Langkah ini dilakukan agar Mitra Kukar dapat meraih hasil terbaik ketika Liga 1 2018 mulai bergulir.

Menurut data dari sebuah agen bola terpercaya, Mitra Kukar sendiri memastikan ikut ambil bagian dalam turnamen ini setelah mendapat undangan resmi dari Panitia HUT Kota Balikpapan ke-121 selaku penyelenggara turnamen Battle of Borneo.

Battle of Borneo

“Sambil menunggu kompetisi dan sebelum latihan perdana usai Piala Gubernur Kaltim, kami ikut memeriahkan HUT Kota Balikpapan. Semoga dapat menghibur masyarakat Balikpapan,” kata Endri .

“Memberikan kesempatan untuk seluruh pemain menambah jam terbang. Kami akan membawa seluruh pemain ke Balikpapan kecuali yang cedera,” ucapnya.

CEO Mitra Kukar Endri Irawan mengungkapkan alasannya ambil bagian di Battle of Borneo untuk mengisi waktu sebelum kompetisi dimulai. Menurut data dari sebuah agen bola terpercaya Sebelumnya, Bayu Pradana dkk. tersingkir di Piala Gubernur Kaltim 2018 usai finis ketiga di fase grup.

Battle of Borneo

Menurut Alam, Mitra Kukar memutuskan ikut turnamen ini untuk mengisi waktu jelang digulirkannya kompetisi Liga 1 2018 yang dipastikan kembali molor. “Kompetisi Liga 1 diundur lagi, cuma kita belum tahu kapan pastinya, jadi lebih baik kita manfaatkan tawaran untuk ikut turnamen trofeo di Balikpapan,” ungkapnya.

Ditambahkannya, Mitra Kukar ingin memanfaatkan turnamen trofeo ini untuk mengasah kemampuan pemain dan kekompakan tim sebagai pemanasan sebelum liga dimulai.

Demikian informasi yang kami sajikan mengenai Naga Mekes Ikuti Turnamen HUT Kota Balikpapan ke-121, semoga dapat menambah pengetahuan kita semua.