The Blues Siap Nodai Perayaan Juara Liverpool

BINTANGNYA BOLA – Liverpool akan melakukan penyerahan trofi juara Liga Premier Inggris seusai laga melawan The Blues minggu ini. The Blues memiliki motivasi dalam menodai perayaan Liverpool itu.

Liverpool akan menjamu Chelsea di Anfield Stadium, Kamis dini hari nanti. Pertandingan ini akan menjadi pertandingan terakhir di kandang mereka untuk musim ini.

The Blues Siap Nodai Juaranya Liverpool

Di hari yang sama, Liverpool akan secara resmi dinobatkan menjadi juara Liga Premier Inggris 2019/2020, setelah berpuasa 30 tahun lamanya. Perayaan tersebut diadakan setelah laga melawan Chelsea selesai.

Chelsea yang menjadi tim tamu di Anfield tidak ingin perayaan Liverpool berjalan mulus. Tim asuhan Frank Lampard itu siap merusak pesta perayaan Liverpool itu dengan mengantongi kemenangan.

Mason Mount mengungkapkan bahwa motivasi tim dalam memberikan kado kekalahan bagi Liverpool itu sangat mereka inginkan, mengingat sejarah klub mereka yang 30 tahun lamanya berpuasa gelar trofi Liga Premier Inggris.

Menurutnya, sangat sulit melihat seseorang yang lain merayakan kemenangan. Karena sifatnya sendiri yang juga seorang pemenang, dia bermotivasi akan merusak pesta perayaan Liverpool dengan memberikan kado kekalahan bagi mereka.

Menurutnya, Liverpool musim ini bermain dengan mendominasi, namun Chelsea tetap mampu berkompetisi dengan Liverpool. Targetnya pada musim depan nanti, Chelsea akan bangkit dan membalas dendam gelar juara ini.

Tercatat sebanyak tiga kali Chelsea dan Liverpool bertemu, Liverpool berhasil mengalahkan Chelsea di Piala Super Europa dan di Liga Premier Inggris, namun mereka harus disingkirkan oleh Chelsea di Piala FA.