Solskjaer Tidak Puas Saat MU Menang Telak

BINTANGNYA BOLA – Solskjaer tidak merasa puas dengan kemenangan Manchester United tadi malam. Walaupun tim asuhannya sudah menampilkan permainan yang mendominasi, dia masih belum merasa puas dengan apa hasil yang sudah didapatkan.

Manchester United menang telak 3 – 0 saat melawan Sheffield United di Old Trafford pada laga lanjutan Liga Premier. Anthony Martial menjadi player of the match berkat hattrick nya. Hattrick ini menjadi yang pertama kalinya sepanjang kariernya.

“Kritik saya hari ini harusnya kami bisa menyelesaikan pertandingan di babak pertama,” ucapnya seusai pertandingan.

“Kami bermain bagus juga di babak kedua. Lawan saja hanya mendapatkan satu tendangan ke gawang,” lanjut dia.

Sheffield tidak memainkan Dean Henderson, karena statusnya yang merupakan pemain pinjaman Manchester United. Pemain bertahan andalan Sheffield, John Egan juga tidak bermain karena kartu merah saat melawan Newcastle.

Solskjaer Tidak Merasa Puas

Sheffield yang tidak berada dalam kondisi fit, digempur habis – habisan di babak pertama. Manchester berhasil menoreh dua gol di babak pertama. Walaupun kesempatan emas Rashford dan Greenwood gagal membuahkan hasil pada babak pertama itu.

“Kami harusnya bisa menghasilkan banyak gol pada laga ini, namun hal tersebut tidak terjadi,” ucap Solskjaer.

Manchester United saat ini menduduki peringkat kelima klasemen dengan total 49 poin. Saat ini, Manchester tertinggal dua poin saja dari Chelsea yang berada di posisi empat besar. Chelsea akan menghadapi Manchester City akhir pekan ini.