Solskjaer Sambut Kembalinya Smalling

BINTANGNYA BOLA – Chris Smalling kembali ke Manchester United setelah masa pinjamannya ke AS Roma berakhir. Ole Gunnar Solskjaer menyebut bahwa pemain berusia 30 tahun itu masih dibutuhkan oleh Manchester United.

Solskjaer Sambut Kembalinya Smalling

Kontrak Smalling di AS Roma berakhir bersamaan dengan habisnya Liga Serie A Italia. Dalam kontraknya, Smalling tidak bisa bermain di Liga Europa bersama AS Roma.

Smalling pun dikabarkan sudah angkat koper darisana dan kembali ke Manchester. Pemain kelahiran Inggris itu kecewa karena tidak bisa menghabiskan laganya disana.

Smalling mengaku dan mengungkapkan kekecewaannya di unggahan di sosial media miliknya. Dirinya yang tampil lumayan oke semasa pinjamannya di Roma, membuat alasan kekecewaan tersebut muncul.

Dia bermain sebanyak 30 kali di Liga Serie A Italia, dan mengantongi tiga gol dan dua assist. Dia juga menjadi pemain ke-9 yang membuat intersep terbanyak menurut statistik Opta, yaitu 56 kali.

Kembalinya Smalling ke Manchester United disambut hangat oleh Ole Gunnar Solskjaer. Menurutnya, penampilan Smalling di AS Roma membuktikan bahwa Smalling masih masih dibutuhkan oleh Manchester United.

Menurut Solskjaer, penampilan Chris Smalling di Italia sangat berharga untuk Manchester United. Penampilannya di Italia menjadi pembuktian bahwa Smalling masih bisa bermain dengan bagus sebagai seorang bek tengah.

Meskipun jarak yang jauh, komunikasi antar mereka berdua tetap lancar. Sehingga apa yang dijalani oleh Smalling di Italia, bisa diketahui oleh Solskjaer.