Solskjaer Ngambek Rehat Chelsea Lebih Banyak

BINTANGNYA BOLA – Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan ngambek dan tidak senang. Hal ini terkait dengan menjelang pertandingan Manchester United melawan Chelsea di semifinal piala FA nanti. Chelsea dikabarkan memiliki waktu jeda yang lebih panjang.

Pada ajang Piala FA yang memasuki semifinal, akan diadakan pada tanggal 19 dan 20 dini hari nanti. Pertandingan itu ada Arsenal melawan Manchester City dan Manchester United melawan Chelsea.

Solskjaer Ngambek

Pertandingan ini menjadi pertandingan penting bagi Manchester United dan Chelsea. Peraihan gelar domestik penting bagi mereka, karena gelar trofi yang lain sudah direbut Liverpool dan Manchester City.

Liverpool berhasil menjuarai Liga Premier Inggris dan Manchester City yang menjuarai Piala Liga Inggris.

Pada laga ini, Chelsea berada di posisi menguntungkan. Karena laga melawan Norwich City yang sudah mereka hadapi, membuat Chelsea mendapatkan jeda lima hari sebelum semifinal tersebut.

Manchester United sendiri akan bertanding melawan Crystal Palace nanti dini hari sebelum bertanding melawan Chelsea. Jeda tiga hari ini yang kemudian diprotes keras oleh Solskjaer.

“Mereka memiliki 48 jam lebih banyak dibanding kita. Tentu saja itu selalu terngiang di pikiran saya,” ucap Solskjaer.

“Hal ini tidak adil. Sekarang ini kita membahas jadwal yang kembali bergulir untuk musim ini, namun ternyata tidak seperti itu kenyataannya. Sekarang ini saya harus fokus pada laga kontra Crystal Palace nanti, lalu semifinal Piala FA, setelahnya masih ada pertandingan selanjutnya,” tutupnya.

Kekhawatiran Solskjaer akan masalah ini sebenarnya tidak perlu dipermasalahkan mengingat performa Manchester United yang saat ini memiliki rekor bagus saat bertemu dengan Chelsea.

Apalagi dengan tren positif saat ini yang sedang membara di skuat Manchester United saat ini, dipercaya mereka akan menampilkan penampilan yang apik nantinya.