Solskjaer Ledek Bruno Fernandes

BINTANGNYA BOLA – Ole Gunnar Solskjaer terlihat ngobrol sebentar bersama Zeca, kapten Copenhagen ketika pertandingan mereka berakhir. Saat itu, Bruno Fernandes diledek oleh Solskjaer.

Solskjaer Ledek Bruno Fernandes

Selasa dini hari tadi, Manchester United berhasil mengalahkan Copenhagen pada laga perempatfinal Liga Europa yang dimenangkan oleh Manchester United dengan skor 1 – 0. Gol tunggal Bruno Fernandes pada penghujung laga memastikan kemenangan mereka.

Anthony Martial yang dijatuhkan di kotak penalti dihadiahkan dengan sebuah hukuman penalti. Bruno Fernandes sebagai eksekutor sukses merobek gawang Copenhagen pada menit ke-94 saat itu.

Dari laga tersebut, Bruno Fernandes memberikan kontribusi dalam penampilannya yang terbaik pada laga itu. Tujuh percobaan pada laga tersebut dengan empat peluang tepat pada sasaran dikontribusikan olehnya. Bruno Fernandes juga hampir mencetak gol sebelumnya, apabila bolanya tidak mengenai tiang gawang Copenhagen.

Setelah selesai bertanding, Zeca, pemain kelahiran Portugal tersebut mendekati Bruno Fernandes yang kemudian didatangi oleh Solskjaer juga. Zeca dengan langsung mengucapkan selamatnya kepada manajer Manchester United tersebut atas kesuksesannya membawa Manchester United lolos.

Tampak manajer tersebut sendiri meledek Bruno Fernandes. Menurutnya, dia sudah menginginkan untuk mengganti Bruno Fernandes karena operan bolanya yang buruk.

Percakapan mereka tersebut diakhiri dengan pesan dari Solskjaer untuk selalu bisa menjaga pelatih Copenhagen dan memberikan kontribusi yang besar kepada klubnya itu.