Setan Merah Bisa Kalahkan Siapapun

BINTANGNYA BOLA – Si Biru mendapatkan peringatan menjelang duelnya melawan Setan Merah di semifinal Piala FA. Si Setan Merah katanya bisa mengalahkan siapapun jika sedang onfire.

Pertandingan antara Manchester United dan Chelsea akan diadakan di Wembley Stadium, Senin dini hari nanti. Kedua tim tersebut akan bersaing merebut tiket ke final bertemu dengan Arsenal nanti.

Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu sedang berada di atas angin. Saat ini mereka belum terkalahkan dari lima pertemuan terakhir ketika melawan Chelsea.

Di Liga Premier Inggris sendiri, Manchester United tidak terkalahkan dalam 19 kali pertandingan terakhir ini, dengan 15 kali menang. Performa pemain Manchester United yang bagus ini menjadi alasannya.

“Mereka sedang bermain bagus. Penampilan mereka bisa mengungguli lawan, semua itu tergantung pada mereka. Mereka bisa mengalahkan siapapun,” ucap Solskjaer, manajer Manchester United saat ini.

Fokus Manchester United saat ini sendiri terbagi dua, dengan Piala FA dan empat besar Liga Premier Inggris. Nasib mereka di Liga Premier Inggris ini akan ditentukan dengan sisa dua laga terakhir melawan West Ham United dan Leicester City.

Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa timnya ingin mengamankan tiket ke final Piala FA terlebih dahulu. Baginya, saat ini menjadi sebuah peluang yang besar bagi timnya dan fokus mereka saat ini berada seluruhnya pada Piala FA.

“Setelah berhasil merebut tiket final Piala FA, barulah fokus bisa dialihkan ke West Ham dan Leicester City,” pungkas Solskjaer.