Scudetto Juventus Biasa Saja Menurut Presiden Napoli

BINTANGNYA BOLA – Aurelio De Laurentiis, Presiden Napoli saat ini, menyindir Scudetto Juventus yang berhasil diraih Maurizio Sarri. Klub tersebut menurutnya bisa mendapatkan gelar juara dengan mudah.

Scudetto Juventus Biasa Saja Menurut Presiden Napoli

Sarri mendapatkan Scudetto pertamanya bersama Juventus untuk musim 2019/2020 ini di Liga Serie A Italia. Juventus juga berhasil memenangkan liga untuk ke-9 kalinya secara beruntun.

Bagi Sarri sendiri, trofi ini menjadi gelar keduanya setelah musim lalu dia mendapatkan trofi Liga Europa saat masih melatih Chelsea. Juara gelar Liga Serie A Italia ini lebih berkesan tentunya mengingat kesulitan yang sempat terjadi saat dia melatih Napoli.

Sarri pernah melatih Napoli sejak tahun 2015 hingga 2018. Dia diberhentikan pada tahun 2018, yang kemudian hengkang untuk pindah ke Chelsea menggantikan Carlo Ancelotti.

Sarri pernah dikritik sebelumnya ketika Juventus kalah di final Coppa Italia melawan Napoli. Gelar juara Serie A Italia ini pun menjawab keraguan publik terkait kemampuannya menjadi pelatih top Italia.

De Laurentiis selaku mantan bos Sarri, tidak terkesan dengan pencapaiannya itu. Gelar juara yang diraihnya bersama Juventus itu wajar saja menurutnya karena tim yang dikelolanya saat ini sudah memang kuat dan seimbang.

Boss Napoli menyebut bahwa semua orang pernah melakukan kesalahan dan hal bodoh. Sosoknya yang hengkang dari Napoli sangat disayangkan baginya. Namun karena hal itu sudah terjadi, tidak ada yang bisa mengubah kembali hal tersebut. Namun yang pasti, gelar juara yang diraih oleh Sarri itu tidak memiliki kesan lebih bagi boss Napoli.