Rohit Chand membela timnas Nepal Piala Asia 2018

Rohit Chand membela timnas Nepal Piala Asia 2018

Pergi membela timnas Nepal pada Piala Asia 2018 Rohit Chand pemain asing yang mngisi posisi pemain gelandang di Persija jakata

Agen Bola Terpercaya Timnas Nepal harus mengikuti kualifikasi Piala Asia 2018 maka pemain gelandang Persija Jakarta Rohit Chand  akan kembali ke Nepal.

Pada Laga perdana melawan Bhayangkara FC Gelandang asing Persija Jakarta, Rohit, terpaksa harus meninggalkan timnya.

Rohit Chand

Kualifikasi Piala Asia 2018 di Stadion Suheim Bin Hamad, Kuwait, akan mempertemukan timnas Nepal melawan Yaman. Oleh karena dirinya (Rohit) sangat dibutuhkan maka Rohit harus kembali dan memperkuat timnas Nepal.

Rohit Chand Thakuri (lahir 1 Maret 1992) adalah pemain profesional Nepal yang bermain sebagai gelandang untuk klub Liga 1 Persija Jakarta dan tim nasional Nepal. Selama masa remajanya, Chand sangat terkait dengan klub seperti Arsenal, Tottenham, dan Lille.

Chand berasal dari Birendra Nagar di Surkhet District. Idolanya adalah Paolo Maldini. Selain dari sepak bola Chand juga seorang pembaca yang rajin dan suka novel, dan juga suka hewan peliharaan yang memiliki anjing bernama Roger.

Rohit Chand

Jika tidak dipanggil untuk membela Timnas Nepal, maka sesuai jadwal Rohit akan melawan Bhayangkara FC dalam laga persadanya.

Perginya Rohit disampaikan pelatih Persija, Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues. Rohit pun sudah tak terlihat dalam latihan Persija yang digelar di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma.

“Rencananya ia akan sampai (kembali ke Persija) pada 28 Maret,” ucap pelatih yang akrab disapa Teco itu, seperti dikutip laman resmi klub.

Namun begitu, Teco masih belum bisa memastikan apakah gelandang berusia 26 tahun itu bisa diturunkan pada laga melawan Arema FC atau tidak.

Rohit Chand

Laga melawan Arema rencananya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 31 Maret nanti.

“Harus dilihat waktu dia balik ke sini. Harus lihat kondisinya. Kalau bagus, main. Kalau gak bisa, kami harus pilih pemain lain,” jelasnya.

Pada laga melawan Arema, Persija menargetkan meraih tiga poin. Itu setelah, mereka hanya bermain imbang tanpa gol saat melawan Bhayangkara di laga perdana Liga 1 2018.

“Kami sudah banyak melakukan evaluasi. Mudah-mudahan evaluasi bisa menghasilkan solusi yang tepat untuk menang di pertandingan selanjutnya,” pungkas Teco.