Robert Lewandowski tidak jadi berlabuh ke Real Madrid

Robert Lewandowski tidak jadi berlabuh ke Real Madrid

Robert Lewandowski pemain Bayern Munich dipastikan tidak akan dilepas dan dijamin tidak akan berlabuh ke tangan Real Madrid

Agen Bola Terpercaya Penyerang andalan Bayern Munich, Lewandowski, diklaim telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Real Madrid musim panas depan.

Robert .L lahir 21 Agustus 1988 adalah seorang pemain sepak bola profesional Polandia yang bermain sebagai striker untuk klub Bundesliga. Bayern Munich dan adalah kapten tim nasional Polandia.

Dia telah dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Polandia sepanjang tahun sebanyak tujuh kali.Sejak datang ke Bayern pada 2014, Lewandowski telah mencetak 142 gol dalam 184 pertandingan dan jadi salah satu striker terbaik dunia.

Lewandowski telah menerima lebih dari 90 pertandingan dan menjadi anggota tim mereka di Euro 2012 dan Euro 2016. Dengan 52 gol internasional, Lewandowski adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk Polandia.

CEO Bayern Munich, menegaskan Robert akan bertahan. Raksasa Spanyol itu digosipkan bakal membangun Los Galacticos jilid tiga dan Lewy jadi salah satu target utama mereka.

Tak heran, Real Madrid tertarik untuk memboyongnya. dikabarkan Lewandowski telah menyetujui tawaran kontrak berdurasi dua tahun dari Los Blancos.

Tentu saja Bayern tak tinggal diam, seiring Rummenigge membantah rumor transfer itu. “Saya berpikir bahwa Robert 100 persen akan bermain untuk Bayern Munich musim depan,” ungkapnya pada Kicker.

Lewandowski, diklaim telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Real Madrid musim panas depan.Mundo Deportivo melaporkan, kata sepakat tercapai.

Pada pertemuan antara agen baru sang pemain, Pini Zahavi, dengan tangan kanan presiden Los Blancos Florentino Perez, Jose Angel Sanchez.

Kabar tersebut cukup mengejutkan karena Bayern secara gigih mempertahankan jasa Lewandowski dengan menolak tawaran-tawaran yang datang dari klub-klub raksasa lain seperti Chelsea, Paris Sainr-Germain dan juga Arsenal.

Tapi, Madrid yang mulai kehabisan kesabaran karena selalu gagal saat melakukan pendekatan terhadap striker Tottenham, Harry Kane, dikabarkan sukses membujuk kubu Lewandowski untuk menyetujui tawaran kontrak berdurasi dua tahun plus opsi perpanjangan satu tahun.

Jika striker berusia 29 tahun tersebut benar-benar mendarat ke Santiago Bernabeu, maka nasib Karim Benzema bersama Madrid dipastikan bakal segera berakhir.