Riyad Mahrez melalui unggahan Facebook Nyatakan Pensiun

Riyad Mahrez melalui unggahan Facebook Nyatakan Pensiun

Riyad Mahrez melalui unggahan di halaman Facebook menyatakan akan segera menggantungkan sepatunya atau menyatakan akan Pensiun Agen Bola Terpercaya –  Riyad Mahrez pemain muda ini membuat Leicester City terkejut yang mengejutkan mengunggah sebuah tulisan yang menjelaskan dirinya mundur dari aktivitas bersama Leicester City dan juga lapangan hijau secara keseluruhan.

Riyad Karim Mahrez (Bahasa Arab: ???? ????; lahir 21 February 1991) adalah pemain sepak bola profesional yang bermain sebagai pemain sayap untuk klub Inggris Leicester City dan tim nasional Aljazair.

Unggahannya di Facebook masih perlu dibuktikan dan dipastikan ,tapi unggahan ini dari facebook resmi yang sudah ada vertifikasi oleh pihak facebook, Menurut data dari sebuah agen bola terpercaya,mungkin ini adalah kerjaan peretas ini sangat membingungkan untuk banyak kalangan terutama fans Leicester City.

Banyak pihak menganggap bahwa tulisan itu bukan dari sang winger berusia 27 secara langsung, melainkan ulah peretas dunia maya. Namun sejauh ini belum ada konfirmasi dari pihak mana pun yang terkait.

“Setelah berkonsultasi dengan banyak dokter, saya memutuskan untuk menjauh dari sepakbola,” demikian buyi awalan tulisan Mahrez tersebut.

“Sebagai pesepakbola waktu saya sudah mencapai batas akhir, saya ingin mengatakan beberapa kata.”

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semuanya atas kebaikan dan dukungan yang sudah ditunjukkan kepada saya di kota yang fantastis ini. Kalian semua akan selalu berada di hati kami.”

Itu merupakan unggahan pertama Mahrez di laman Facebook miliknya sejak terakhir kali pada 24 Februari lalu, Menurut data dari sebuah agen bola terpercaya, ketika sang penggawa internasional Aljazair menuliskan: “Siap bermain #LCFC #premierleague #kingpowerstadium.”

Dan beberapa jam sebelumnya, tidak ada tanda-tanda tulisan serupa di laman Twitter, dengan Mahrez hanya sekadar me-retweet sebuah video Leicester City Menurut data dari sebuah agen bola terpercaya,yang menunjukkan dirinya mencetak gol ke gawang Bournemouth di Liga Primer.

Mahrez memang sempat kesal atas situasi dirinya pada Januari lalu setelah gagal menuntaskan proses transfer menuju calon kampiun Liga Primer musim ini, Manchester City