Real Madrid Tidak Khawatir Tertinggal dari Man City

BINTANGNYA BOLA – Real Madrid harus bisa membalikkan skor mereka untuk bisa lolos ke perempatfinal Liga Champions nanti. Pengalaman mereka bermain di Liga Champions membuat mereka tidak khawatir akan keadaan.

Real Madrid Tidak Khawatir Tertinggal dari Man City

Real Madrid sebelumnya dikalahkan oleh Manchester City pada leg pertama Liga Champions babak 16 besar, bulan Februari lalu. Mereka kalah dengan skor 1 – 2 saat itu. Hal ini membuat Madrid harus mendapatkan kemenangan dua gol untuk bisa lolos babak ini.

Bagi Manchester City sendiri, mereka hanya cukup mengakhiri laga dengan hasil imbang untuk bisa lolos ke 8 besar.

Raphael Varane, pemain belakang tengah Madrid, mengungkapkan bahwa timnya memiliki pengalaman di laga besar, sehingga mereka tidak panik. Pilihannya untuk menjadi pemenang pada laga pertandingan itu merupakan target mereka, dan sudah menjadi DNA klub.

Pandangan mereka terhadap pertandingan penting seperti ini sudah terbiasa, membuat mereka menjadi haus akan kemenangan dan determinasi. Dengan tekad dan target tersebut, akan membuat mereka bisa bermain dengan tenang tanpa adanya kepanikan.

Karim Benzema menjadi sosok penting Los Blancos untuk menggempur Manchester City. Dalam semusim ini, pemain kelahiran Prancis itu sudah bermain sebanyak 47 kali dan sudah berhasil mencatat 26 gol dengan 11 assist.

Benzema pernah membukukan dua gol ketika melawan Manchester City, ketika mereka pernah berhadapan sebanyak empat kali pada ajang ini. Namun gol itu sudah lama terjadi. Gol tersebut terjadi saat musim 2012/2013 di fase grup.

Dengan tingkat kepercayaan diri yang tinggi serta kemampuan menyerang yang luar biasa, membuat Los Blancos percaya dengan peran Karim Benzema dalam membangun serangan untuk mencetak gol.