Real Madrid Bermain Dua Kesebelasan Melawan Getafe

BINTANGNYA BOLA – Zinedine Zidane memainkan dua set kesebelasan Real Madrid ketika menjalani laga uji coba melawan Getafe. Laga tersebut dimenangkan Madrid dengan skor 6 – 0.

Real Madrid Bermain Dua Kesebelasan Melawan Getafe

Laga uji coba Real Madrid melawan Getafe diadakan secara tertutup di Stadion Alfredo Di Stefano. Bahkan, media tidak diijinkan untuk meliput masuk ke lokasi stadion.

Melalui media Marca, El Real dilaporkan memenangkan laga tersebut dengan dua skuad berbeda dan dengan gol yang tidak sedikit.

Karim Benzema bahkan mengantongi empat gol pada laga itu, dan dua gol lainnya dicetak oleh Sergio Arribas dan Sergio Ramos. Enam gol itu semua terjadi pada babak pertama laga.

Babak pertama dan babak kedua El Real bermain dengan kesebelasan yang berbeda. Pada babak pertama ada Thibaut Courtois, Dani Carvajal, Marcelo, Sergio Ramos, Eder Militao, Casemiro, Luka Modric, Marvin Park, Sergio Arribas, Vinicius dan Karim Benzema.

Pada babak kedua, Zidane memainkan kesebelasan yang lain, yaitu, Andriy Lunin, Nacho, Alvaro Odriozola, Raphael Varane, Fede Valverde, Ferland Mendy, Toni Kroos, Rodrygo, Antonio Blanco, Borja Mayoral dan Miguel Gutierrez.

Laga uji coba ini dimainkan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan peraturan baru akibat pandemi virus covid-19.

Madrid akan berjuang untuk mencoba mempertahankan titah juara liga mereka yang akan dimulai perdana pada tanggal 21 September nanti melawan Real Sociedad.