Rahmad Darmawan persiapkan penuh Sriwijaya FC lawan Madura United

Rahmad Darmawan persiapkan penuh Sriwijaya FC lawan Madura United

Persiapkan penuh yang telah dilakukan oleh pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan dalam rangka melawan Madura United di SGRP.

Agen Bola Terpercaya Pelatih Sriwijaya FC RDmengingatkan pemain agar besiap untuk menghadapi permainan agresif.

Rahmad Darmawan (lahir di Lampung pada 28 November 1966), adalah mantan pemain sepak bola Indonesia. Ia bermain untuk Persija Jakarta dan Persikota Tangerang di Indonesia.

Selain pelatih Sepoakbola Indonesia RD adalah mantan Mayor di Angkatan Laut Indonesia.

Pesiapan juga dilakukan untuk melawan Madura United ketika kedua tim saling bentrok di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, akhir pekan ini.

Namun Rahmad menilai Sriwijaya FC akan mengalami kesulitan jika tidak ada persiapan saat melawan Madura United. 

Rahmad Darmawan

Kondisi yang dianggap berbahaya melawan tim seperti Madura United jika melihat penampilan dari Sriwijaya FC.

Evaluasi yang dilakukan Rahmad dari dua laga sebelumnya, Rahmad menyatakan Sriwijaya FC tidak ada persiapan. Sehingga tim lawan mampu menguasai permainan di babak pertama.

“Pemain masih terlambat menemukan performa terbaik, terutama di babak pertama. Ini yang saya lihat dari pertandingan melawan Persib [Bandung] dan Borneo FC,” ungkap RD

Rahmad Darmawan

“Sejauh ini tidak ada pemain yang cedera. Bek naturalusasi Bio Paulin yang sempat mengalami demam pun sudah kembali latihan.”

Saya sudah meminta pemain agar fokus sejak pertandingan dimulai. Kami sudah meyiapkan taktik untuk menghadapi Madura.

“Sementara Teja Paku Alam yang sempat mengeluhkan nyeri di kakinya masih akan dipantau. Saya berharap pemain bisa mengimplementasikannya di lapangan, dan mengurangi membuat kesalahan sendiri.”

Sriwijaya FC

“Kami lihat setelah latihan apakah [Bio] masih demam atau tidak.” Kalau tidak saya rasa dia bisa ikut. Sementara Teja Paku Alam yang sempat mengeluhkan nyeri di kakinya masih akan dipantau.

RD menambahkan, sejauh ini tidak ada pemain yang cedera. Bek naturalusasi Bio Paulin yang sempat mengalami demam pun sudah kembali latihan. Untuk Teja, saya akan koordinasi dengan tim medis, tapi sepertinya tidak terlalu parah,” tutur pelatih asal Metro Lampung itu.