Inilah rahasia kemenangan Timnas Indonesia U-16 melawan Filipina

Inilah rahasia kemenangan Timnas Indonesia U-16 melawan Filipina

Inilah rahasia kemenangan Timnas Indonesia U-16 melawan Filipina dengan skor akhir yang sangat menkjubkan yaitu skor 7-1 di Stadion Kirishima.

Agen Bola Terpercaya Di Stadion Kirishima Yamazakura Miyazaki Prefectural Comprehensive Sport Park, hasil positif Tim nasional (timnas) Indonesia U-16 menuai hasil positif.

Hasil positif Tim nasional (timnas) Indonesia U-16 berhasil Filipina U-16 dengan skor telak 7-1 di turnamen Jenesys 2018.

Walau Timnas Indonesia U-16 harus berjuang di Turnamen Jenesys dengan hanya berkekuatan 17 pemain saja.

Dari 18 pemain yang awalnya terdaftar untuk bertolak ke Jepang, Garuda Asia akhirnya hanya memboyong 17 pemain karena .Amanar Abdillah yang berposisi sebagai winger cedera. Pelaksana turnamen pun tak mengizinkan adanya pergantian.

Skuat asuhan Fakhri Husaini langsung tampil dominan sejak menit awal pertandingan ,timnas U-16 akan mengandalkan umpan pendek dan kecepatan.

Pelatih timnas U-16 Fakhri Husaini mengungkapkan, mereka akan menerapkan pola 4-3-3 dengan mengandalkan Sutan Zico di lini depan bersama M Supriadi dan Yadi Mulyadi.

17 pemain yang saya bawa bisa main lebih dari satu posisi, seperti David Maulana, Andre Oktaviansyah atau Rendy Juliansyah yang dulu striker saya coba menjadi gelandang.

Kendati demikian, Fakhri mengaku buta dengan kekuatan tim besutan Dorlas Bongbong Roxy Vestidas tersebut.

Kami akan main dengan cara kami, bermain bola pendek, dan cepat saat melakukan transisi, baik dari menyerang ke bertahan maupun sebaliknya

Ketika pertandingan baru berjalan delapan menit, Yadi Mulyadi sudah membuka kran gol bagi Indonesia U-16.

Unggul satu gol, para penggawa tim Garuda Asia kian bersemangat. Sutan Diego Zico berhasil menambah keunggulan pada menit ke-15.

Gelandang David Maulana semakin memperlebar jarak keunggulan Indonesia U-16, lewat golnya pada menit ke-31. Skor 3-0, menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, Rendy Juliansyah dan kawan-kawan tak mengendurkan serangan mereka.

Empat gol lainnya berhasil mereka sarangkan ke gawang Filipina U-16, melalui David Maulana (24′), Komang Teguh (28′), Amiruddin Bagas Kaffa (39′), dan Sutan Zico (43′).

Pada laga selanjutnya, Indonesia U-16 akan menghadapi Kamboja U-16. Laga itu akan digelar di tempat yang sama, Jumat (9/3).