PSG vs Marseille Berjalan Panas, Angel Di Maria Dituduh Meludahi Alvaro

BINTANGNYA BOLA – Pertandingan PSG vs Marseille berjalan panas. Bahkan ada momen dimana Angel Di Maria dituduh meludahi lawannya.

PSG vs Marseille Berjalan Panas, Angel Di Maria Dituduh Meludahi Alvaro

PSG vs Marseille diadakan dini hari tadi yang diadakan di Parc des Princes. PSG sebagai tuan rumah gagal meraih kemenangan dan harus kalah dengan skor 0 – 1 pada laga tersebut.

Laga yang berjalan panas tersebut juga mengantongi banyak kartu, dengan 12 kartu kuning dan 5 kartu merah.

Momen puncak yang terjadi pada laga tersebut sebelum berakhir dimana Neymar ketahuan menempeleng kepala Alvaro Gonzalez dari VAR. Dari peristiwa tersebut, lima kartu merah berkucuran.

PSG mendapatkan tiga kartu merah, Leandro Paredes, Layvin Kurzawa dan Neymar. Marseille mendapatkan dua kartu merah, Dario Benedetto dan Jordan Amavi.

Perselisihan antara Neymar dan Alvaro sendiri karena tuduhan dimana Alvaro melontarkan kata – kata rasis. Andre Villas-Boas, pelatih Marseille menuduh balik dimana Angel Di Maria yang meludahi Alvaro duluan penyebab perselisihan tersebut.

Di media sosial sekarang banyak beredar situasi perselisihan antara mereka, dimana tampak seperti Di Maria meludahi Alvaro dan Alvaro memegangi wajahnya.

Menurut Villas-Boas, perselisihan pada laga tersebut bermula dari ludah Di Maria, bukan kata rasis dari Alvaro. Baginya, pada dunia sepakbola, hal seperti itu harus dihindari dan tidak boleh terjadi harusnya.

Laga tersebut dimenangkan oleh Marseille dengan gol tunggal Florian Thauvin pada babak pertama di menit ke-31.