Presiden Barcelona Ucap Perpisahan Untuk Messi

BINTANGNYA BOLA – Lionel Messi akan meninggalkan Barcelona. Bahkan Presiden Barcelona sudah mengucap perpisahan untuk sang mega bintang tersebut.

Presiden Barcelona Ucap Perpisahan Untuk Messi

Lionel Messi dikabarkan ingin segera hengkang dari Barcelona bulan ini. Mega bintang berusia 33 tahun ini sudah memberikan dokumen hengkangnya terkait klausul yang dimiliki atas kontraknya tersebut. Hal ini bertujuan untuk bisa segera memutus kontrak yang dimilikinya.

Pemain kelahiran Argentina itu memiliki klausul untuk bisa hengkang dengan tanpa biaya, dengan dasar atas kemauan Lionel Messi sendiri.

Namun klausul tersebut sudah kadaluarsa, karena akhir musim biasanya berakhir di bulan Juni. Namun dari pihak agensi Lionel Messi, menurut mereka molornya liga akibat pandemi covid membuat klausul tersebut diperpanjang hingga Agustus.

Belum ada kejelasan pasti, ternyata Presiden Barcelona, Quim Torra i Pla sudah langsung memberikan salam perpisahannya untuk mega bintang kelahiran Argentina itu.

Lionel Messi yang memiliki penghargaan sipil tertinggi di Catalunya, bebas untuk kembali kapanpun atas kehadirannya.

Beliau memberitahukan bahwa Catalunya akan selalu menjadi rumah untuk Lionel Messi. Beliau juga berterima kasih atas semua penampilan sepakbola Lionel Messi hingga sekarang.

Beliau juga memuji potensi dan identitas seorang Lionel Messi yang menjadi atlet yang luhur.

Lionel Messi sendiri saat ini dihubungkan dengan beberapa klub yang tertarik untuk merekrutnya. Terdapat beberapa klub diantaranya PSG, Manchester City dan Inter Milan.