Phil Foden Minta Maaf Karena Langgar Aturan Karantina

BINTANGNYA BOLA – Phil Foden memberikan pernyataan maafnya usai dicoret dari Timnas Inggris karena sudah melanggar peraturan karantina. Pemain muda berusia 20 tahun ini mengakui kesalahannya.

Phil Foden Minta Maaf Karena Langgar Aturan Karantina

Phil Foden padahal bersama dengan Mason Greenwood baru memulai debutnya di Timnas Inggris untuk ajang UEFA Nations League ini. Namun mereka malah berulah.

Kabarnya mereka berdua membawa wanita ke kamar hotel. Jelas hal tersebut melanggar protokol karantina tim yang sudah ditetapkan oleh Timnas Inggris.

Gareth Southgate membantah laporan berita tersebut terkait mereka berdua yang membawa wanita, namun dirinya membenarkan berita dimana pelanggaran aturan karantina itu, memang benar.

Keduanya dipulangkan kembali ke Inggris dan tidak akan bermain ketika Inggris melawan Denmark Kamis nanti.

Melalui akun media sosialnya, Foden mengucapkan permintaan maafnya tersebut. Atas kesalahan yang dilakukannya, wajar saja mereka dicoret dari daftar timnas Inggris.

Foden mengakui kesalahannya atas pelanggaran peraturan yang dilakukannya, dan akan bertanggung jawab untuk menerima hukuman dan konsekuensinya.

Selain itu, Foden juga menuturkan bahwa kejadian ini akan menjadi pembelajaran bagi dirinya dan mendoakan yang terbaik untuk Timnas Inggris.

Foden meminta maaf kepada semua pihak, dari pelatih, rekan setim, fans hingga suporter Timnas Inggris dan Manchester City. Dirinya mengakui khilaf dan tidak akan mengulangi perbuatannya itu kembali.