Persija Jakarta minta ampun karena menghina bobotoh Viking

Persija Jakarta minta ampun karena menghina bobotoh Viking

Minta ampun dari Persija Jakarta kepada bobotoh Viking karena telah menghina dengan ucapan bernada rasis dan mengeluarkan kalimat tak terpuji.

Persija Jakarta

Agen Bola Terpercaya Melalui laman resmi klub, manajemen Persib Bandung menyesalkan adanya ucapan kasar dariĀ kejadian tersebut.

Persib Bandung berharap kejadian ini menjadi pelajaran demi kebaikan bersama, dan kemajuan sepakbola Indonesia.

Manajemen juga meminta pendukung Persib tidak terpancing provokator menyusul munculnya ulah pemain Persija.

Persija Jakarta

Manajemen Persib Bandung mengeluarkan pernyataan terkait unggahan video pemain Persija Jakarta

Vidio yang sudah menyebar keĀ  media sosial yang terdengar mengeluarkan kalimat tak terpuji kepada kelompok suporter Viking.

Mengingat upaya perdamaian sedang gencar dilakukan pimpinan dua kelompok suporter. Mereka juga mendukung upaya PSSI yang membawa masalah tersebut ke komisi disiplin (Komdis).

Kejadian ini diharapkan tidak kembali terulang karena bisa mencoret citra klub asal ibu kota tersebut.

Beredarnya video cacian yang dilakukan oleh oknum Macan Kemayoran kepada suporter Persib Bandung yang jadi penyebabnya. Sehingga Persija Jakarta kini sedang menjadi sorotan publik.

Persija Jakarta

Para pemain klub asal ibu kota tersebut didampingi tim pelatih dan manajemen Tak mau masalah ini berlarut-larut.

Pihak Persija langsung melakukan permintaan maaf secara terbuka Tentang Video Cacian Suporter Persib Bandung.

“Saya Ismed Sofyan sebagai kapten tim dan saya Bambang Pamungkas mewakili keluarga besar Persija memohon maaf karena telah menyinggung hati, perasaan dari seluruh suporter dan seluruh keluarga Persib,”

“Apa yang terjadi di dalam video bukanlah kesengajaan namun demikian tidak juga dapat dikatakan benar. Oleh karena itu dengan hati yang tulus kami memohon maaf yang sebesar-besarnya,”

“Semoga kejadian ini bisa menjadikan pelajaran bagi kita semua,” ucap Ismed dan Bambang dikutip dari laman resmi klub.

Persija Jakarta

Pelatih Persija Stefano Cugurra, juga berharap masalah ini bisa dijadikan pembelajaran oleh para pemain. Ia tak mau kejadian serupa kembali terulang di masa depan karena dapat mencoreng nama tim.

ā€œMengimbau kepada pesepakbola profesional di Indonesia, terutama pemain Persib, untuk tidak melakukan hal yang sama, dan senantiasa berlaku profesional baik di dalam dan luar lapangan demi terwujudnya sepakbola sebagai alat pemersatu bangsa,ā€ demikian pernyataan manajemen.