Pep Guardiola Ngomong Apa?

BINTANGNYA BOLA – Pep Guardiola seperti memberikan sebuah kode besar ke publik. Man City kesulitan menang, membuat mereka tidak kerasan lagi ya?

Pep Guardiola Ngomong Apa

Man City terlempar jatuh dari posisi empat besar saat ini. Mereka menduduki peringkat ke-10 saat ini dengan 12 poin koleksi mereka dari tujuh laga yang sudah dihadapi.

Man City padahal memiliki skuad yang cukup kuat. Belum lagi pembelian pemain bertahan yang harganya mahal musim transfer kemarin. Tapi untuk musim ini, Man City tidak termasuk pada daftar calon juara musim ini.

David James, mantan kiper Man City memberikan pendapat terkait Pep Guardiola. Apalagi saat mereka mengalami hasil imbang ketika menghadapi Liverpool.

David James menilai bahwa Juergen Klopp selalu memuji para pemainnya meskipun mereka melakukan kesalahan. Namun Pep tidak melakukan hal yang serupa.

Dirinya menilai bahwa Pep hanya selalu mengatakan hal yang sama, seperti bola yang memang sudah sepantasnya dicetak oleh mereka dari titik penalti.

Bagi David James, Pep seperti sudah tidak kerasan di Man City. Banyak faktor yang muncul ketika Pep mengalami hal seperti ini. Salah satunya banyaknya pemain yang cedera ataupun kemampuan bertahan pemain belakang yang masih kurang.

Ketika seorang yang pintar tidak terlalu memikirkan konsekuensi untuk berbicara jujur ketika berbicara menjadi sebuah kode, anda harus khawatir kepada Man City.

Masa depan Pep juga disinggung saat itu. Kontrak sang pelatih yang akan habis pada tahun 2021 itu belum ada tanda dimana ingin diperpanjang saat ini.