Siapakah pemain Berbahaya Borneo FC yang ditakuti Sriwijaya FC

Siapakah pemain Berbahaya Borneo FC yang ditakuti Sriwijaya FC

Pemain Berbahaya Borneo FC yang sedang dalam pengamatan pelatih Rahmad Darmawan dalam persiapan strategi pada Liga 1 musim 2018

Agen Bola Terpercaya Dalam persiapan Liga 1 musim 2018 Pelatih Sriwijaya FC, RD terlihat sedang mengamati Pemain Berbahaya Borneo FC.

Pemain Berbahaya Borneo FC

Liga 1 2018 di Stadion Segiri,akan diselenggarakan senin dan akan mempertemukan Sriwijaya FC yang akan melawan Borneo FC pada pekan pertama ini.

Menurut Rahmad Darmawan, Borneo FC memiliki empat legiun asing bagus yang bisa memberikan ancaman serius bagi Sriwijaya FC.

Empat legiun asing ini sengaja didatangkan dalam liga 1 ini yakni Azamat Baimatov, Srdan Lopicic, Julien Faubert, dan Marlon Da Silva. 

Pemain Berbahaya Borneo FC

Selain dari ke empat legion yang ditakuti, Borneo FC juga punya dua penggawa naturalisasi, Diego Michiels dan Mohammadou Al Hadji.

Berikut kutipan dari RD “Saya rasa banyak pemain mereka berkualitas bagus. Mereka punya empat asing, dan dua naturalisasi. Ada Marlon, Lopicic, kemudian di depan punya Lerby, Sultan Samma.

Rahmad, telah mempersiapkan tim sebaik mungkin untuk mendapatkan hasil maksimal. Persiapan dengan membawa 20 pemain sebagai antisipasi kemungkinan adanya perubahan taktik di Samarinda.

RD menambahkan  “Tentunya ada pertimbangan tertentu mengapa saya membawa 20 pemain. Biasanya saya hanya membawa 18 pemain untuk pertandingan away.

Darmawan dan anak asuhnya Sriwijaya FC menekankan, harus mewaspadai motivasi ganda Borneo FC yang ingin membalas kekalahan di Piala Gubernur Kaltim.

Pengganti peran Manuchekhr Dzhalilov dan Mohammadou N’Diaye juga sudah dipersiapkan oleh Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan.

Darmawan mewanti-wanti tim untuk mewaspadai motivasi ganda Borneo FC untuk mengalahkan kami ,tapi tidak masalah, kami masih punya Esteban Vizcarra dan Makan Konate.

Kami juga telah mengadakan perubahan komposisi pemain yang akan terjun di liga 1 dibandingkan pertandingan sebelumnya.

Pemain Berbahaya Borneo FC

Berikut daftar skuat Sriwijaya FC ke Samarinda:

  • Teja Paku Alam, Sandy Firmansyah,
  • Hamka Hamzah, Bio Paulin,
  • Marckho Sandy Meraudje, Alvin Tuassalamony,
  • Novan Setia Sasongko, Zalnando,
  • Ahmad Faridz, Rahmat Hidayat,
  • Rizky Dwi Ramadhana, Zulfiandi,
  • Yu Hyun Koo, Ikhsan Kurniawan,
  • Esteban Vizcarra, Adam Alis,
  • Konate Makan, Alberto ‘Beto’ Goncalves,
  • Patrick Wanggai, Yogi Rahardian.

Terkait cara Borneo FC bermain, menurut RD relatif sama dengan Sriwijaya FC, karena menyukai permainan umpan pendek dikombinasikan dengan umpan panjang, serta kerap memeragakan permainan terbuka.

“Saya hanya berharap pemain bisa bermain lepas. Itu saja. Karena jika tidak lepas, semua akan serba salah,” ujar RD.