Paulo Dybala Marah Tidak Dimainkan Melawan Crotone

BINTANGNYA BOLA – Paulo Dybala, sang penyerang Juventus dikabarkan sempat marah ketika tidak dimainkan menghadapi Crotone. Hal tersebut langsung diungkapkan oleh Andrea Pirlo.

Paulo Dybala Marah Tidak Dimainkan Melawan Crotone

Namun kabarnya pada pekan ini dirinya bisa bermain. Paulo Dybala belum dimainkan ketika musim 2020/2021 dimulai. Terakhir kali dirinya bermain selama 13 menit ketika Juventus digugurkan Lyon pada Liga Champions musim lalu.

Dybala sebenarnya menjadi starter ketika hendak melawan Napoli. Namun laga tersebut batal diadakan setelah adanya pembatasan protokol kesehatan terkait virus covid-19.

Ketika melawan Crotone kemarin, Dybala hanya bisa duduk di bangku cadangan. Karena kartu merah Federico Chiesa, membuat rencana Andrea Pirlo memainkan Dybala dibatalkan.

Ketika laga tersebut selesai, Dybala tampak terlihat protes dengan direktur klub di lorong pemain. Namun kemungkinan Dybala akan dimainkan ketika menghadapi Dynamo Kiev di ajang Liga Champions malam nanti.

Andrea Pirlo juga sudah menjelaskan ke publik apa yang terjadi terkait hal tersebut. Dybala sendiri sudah tidak bermain selama tiga bulan lamanya. Terkait kondisi yang sebelumnya tidak fit, saat ini Dybala sudah kembali pulih.

Andrea Pirlo tampaknya akan memasang Dybala menjadi starter melawan Dynamo Kiev malam nanti, untuk mengisi kekosongan Cristiano Ronaldo yang saat ini sedang menjalani isolasi mandiri.

Cristiano Ronaldo dinyatakan positif covid-19 minggu lalu dan saat ini sedang menjalani isolasi mandiri di Turin, Italia.