Musim Panas 2018 Paul Pogba Resmi pergi dari Manchester United

Musim Panas 2018 Paul Pogba Resmi pergi dari Manchester United

Paul Pogba Resmi pergi dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2018 dikarenakan Penurunan performa dan hubungan buruk dengan pelatih.

Jose Mourinho

Agen Bola Terpercaya Pemain utama Setan Merah Pogba semakin sulit mendapat kepercayaan Jose Mourinho Di musim 2017/2018

Butuh perjuangan berat bagi MU untuk memulangkan kembali pemain yang dilepas ke Juventus pada musim panas 2012 dengan gratis itu.

Sebagai pemain dengan nilai transfer 105 juta euro, Pogba memang sudah seharusnya memberikan kontribusi besar untuk MU.

Meski MU tampil dalam empat kompetisi musim ini, ia baru bermain dalam 26 pertandingan. Sayang, penampilan pemain asal Prancis itu malah jauh di bawah ekspektasi.

Kontribusinya pun terbilang minim, hanya tiga gol dan 10 assist.Karenanya, besar kemungkinan pria berusia 25 tahun itu akan menjadi salah satu pemain yang dilego MU pada musim panas.

MU sendiri sudah dikaitkan dengan beberapa pemain yang dinilai cocok sebagai suksesor Pogba. Lalu, siapa yang akan menggantikan peran Pogba di musim depan?

Berikut adalah Dua pemain yang belakangan ini tengah disebut sebagai kandidat pengganti Paul Pogba :

Marco Verratti

1. Marco Verratti

Verratti belakangan muncul sebagai salah satu kandidat pengganti Pogba. Memiliki kemampuan hebat dan masih berusia muda menjadi faktor utama yang membuat MU mempertimbangkan pemain asal Italia tersebut.

Pemain asal Italia Marco Verratti muncul sebagai salah satu kandidat pengganti Pogba menjadi faktor utama yang membuat MU mempertimbangkan kehadirannya

Beredar kabar bahwa MU akan mencoba untuk menawarkan Pogba agar PSG mau melepas Verratti. Jika benar-benar dilakukan, akan sulit juga bagi Les Parisiens untuk menolak kehadiran Pogba di Parc des Princes.

Verratti memiliki andil besar dalam kesuksesan PSG. Tampil dalam 238 laga, mencetak delapan gol, dan mengukir 43 assist. Verratti membantu PSG memenangkan empat trofi Ligue 1, tiga Coupe de France, empat Coupe de la Ligue, dan lima Piala Super Prancis.

Sergej Milinkovic-Savic

2. Sergej Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic pemain berusia 23 tahun ini sangat berpeluang karena penampilannya menarik banyak Klub besar Eropa.

Di semua kompetisi musim ini, Milinkovic-Savic sudah membukukan 11 gol dan tujuh assist dari 37 laga. Secara keseluruhan, sudah 111 laga, 21 gol, dan 18 assist yang ditorehkan Milinkovic-Savic selama berseragam Lazio. Dilihat dari situs transfermarket, nilai jualnya kini sudah mencapai 70 juta euro.