Paul Pogba Ingin Tuntut Penyebar Hoax

BINTANGNYA BOLA – Paul Pogba geram dengan berita yang muncul saat ini dimana dirinya dinyatakan pensiun dari Timnas Prancis. Dirinya ingin mengambil jalur hukum.

Paul Pogba Ingin Tuntut Penyebar Hoax

Media Inggris The Sun, memberitakan bahwa Paul Pogba ingin berhenti dari Timnas Prancis karena komentar Presiden Prancis yang anggap menyudutkan umat Islam.

Komentar Emmanuel Macron, sang Presiden itu muncul setelah ada kasus guru yang dipenggal bernama Samuel Paty, yang memakai karikatur Nabi Muhammad sebagai bahan pengajarannya dengan tema kebebasan berekspresi.

Presiden berusia 42 tahun itu menilai pembunuhan ini sebagai tindakan serangan teroris Islamis. Dari informasi tersebut, muncul tuduhan bahwa Pogba yang merupakan seorang muslim, tidak ingin bermain lagi di Timnas Prancis.

Pogba pun akhirnya membuat sebuah klarifikasi dimana berita terkait dirinya itu hoax. Bahkan dirinya mengatakan bahwa akan membawa fitnah itu ke jalur hukum.

Pogba menuturkan bahwa The Sun melakukan halnya kembali yang tidak berdasar, yang bukan merupakan dirinya pikirkan atau katakan.

Pogba mengatakan bahwa dirinya terkejut, frustasi dan marah terkait beberapa media yang melakukan pemberitaan itu dengan judul palsu dan isu yang tidak benar terkait berita terbaru saat ini.

Pogba pun mengatakan sangat menentang dengan tindakan terorisme. Namun media menyalahgunakan kebebasan pers mereka dengan membuat berita yang tanpa verifikasi jelas dan gosip yang tidak benar.