Neymar Menangis Sedih

BINTANGNYA BOLA – Neymar begitu sedihnya hingga menangis tidak kuat menahan kesedihannya. Bayern Munich berhasil mengalahkan Paris Saint-Germain dengan skor 0 – 1 di final Liga Champions.

Neymar Menangis Sedih

Pertandingan final Liga Champions dini hari tadi berjalan dengan sengit. Kedua tim yang kuat antara PSG dan Bayern itu dilangsungkan di Lisbon.

Laga tersebut selesai dengan skor 0 – 1 yang dimenangkan Bayern dengan gol tunggal Kingsley Coman di babak kedua.

Ketika pertandingan berakhir, semua pemain Bayern Munich melakukan selebrasi dengan suka cita. Semua pemain PSG hanya bisa tertunduk lemas dan berlinang air mata, tak lain Neymar.

Bahkan matanya menjadi sembab sekali. Mega bintang itu terlihat sedih sekali karena kesempatan pertama PSG masuk ke final Liga Champions harus gagal terselesaikan misinya.

Saat pembagian medali, mata sang pemain masih terlihat merah. Dirinya hanya bisa menyentuh trofi yang duduk diam di tengah podium, yang kemudian ditenangkan oleh Thomas Tuchel, pelatih Bayern Munich.

Pada laga dini hari tadi sebenarnya dirinya bermain dengan maksimal. Dirinya bermain penuh dan hampir mencetak gol andai tendangannya tidak ditepis oleh Manuel Neuer.

Liga Champions musim ini, dirinya bermain sebanyak enam kali dan berhasil mengantongi empat assist dan tiga gol. Namun semua itu menjadi usaha yang sia – sia karena dirinya tidak berhasil menjadi juara.