Miralem Pjanic Pernah Menolak Barcelona

BINTANGNYA BOLA – Miralem Pjanic dikabarkan bergabung menjadi pemain Barcelona setelah beberapa kali gagal direkrut. Dirinya mengungkapkan alasan penolakan tersebut.

Miralem Pjanic Pernah Menolak Barcelona

Miralem Pjanic bergabung dengan Barcelona musim ini. Pemain itu direkrut dari Juventus setelah menjadi bagian transaksi dari pertukaran Arthur Melo.

Pada tahun 2008, Barcelona juga sudah pernah didekati Barcelona ketika Pjanic masih bermain di Metz. Saat itu, Pjanic masih berusia 17 tahun, dan Barcelona menginginkannya untuk tim B.

Pjanic menolak tawaran tersebut karena belum siap untuk bermain di klub sebesar Barcelona, dan memilih bergabung ke Olympique Lyon.

Pjanic menuturkan bahwa saat itu dirinya hanya masih berusia 17 tahun dimana dirinya baru memulai karier profesionalnya. Dirinya belum siap untuk bisa bergabung di Barcelona.

Pjanic lebih memilih untuk bergabung dengan klub Prancis, Olympique Lyon. Dirinya memiliki keyakinan untuk bergabung ke Lyon saat itu.

Pjanic membicarakan masa lalunya dengan terus belajar dan berlatih. Dirinya terus berkembang dengan seiring kariernya berjalan dan kesempatan bermain itu sangat penting bagi dirinya.

Ketika Pjanic bermain untuk AS Roma dan Juventus, Barcelona masih tetap memiliki minat untuk merekrut dirinya. Hal tersebut akhirnya terwujud juga pada musim ini, karena hanya terdapat kesepakatan dari pihak Barcelona, tidak dari klub yang lain.

Pemain berusia 30 tahun ini bangga bisa menjadi bagian dari Barcelona dan dirinya menganggap sebagai seorang fans Barcelona.