Mesut Oezil Sudah Mainkan Laga Terakhir di Arsenal

BINTANGNYA BOLA – Mesut Oezil sebagai playmaker Arsenal tidak dibutuhkan oleh Mikel Arteta, sang manajer lagi. Bahkan dirinya dipercaya tidak akan tampil lagi untuk Arsenal.

Mesut Oezil Sudah Mainkan Laga Terakhir di Arsenal

Pertama gabung sejak tahun 2013, Mesut Oezil sudah memberikan lebih dari 250 penampilan bersama Arsenal. Dirinya mengantongi 44 gol dan 77 assist bagi Arsenal menjuarai empat Piala FA.

Setelah Arsene Wenger mundur dari jabatan, masa depan Oezil pun dipertanyakan. Di bawah arahan Unai Emery, Oezil tidak menjadi pilihan utamanya, bahkan hal tersebut semakin buruk ketika Mikel Arteta memimpin.

Diketahui bahwa Oezil belum diturunkan sekalipun pada musim yang baru ini. Bahkan namanya tidak ada pada daftar skuad Arsenal. Terakhir Oezil bermain ketika melawan West Ham yang pada saat itu Oezil menyumbang satu assist di laga tersebut. Laga tersebut terjadi pada Maret 2020.

Kevin Campbell, mantan pemain Arsenal, menuturkan bahwa Oezil tidak memiliki masa depan lagi di Arsenal, dan dirinya itu sudah memainkan laga terakhirnya bersama Arsenal.

Arsene Wenger sendiri menyoroti tindakan Mikel Arteta yang dilakukannya kepada Oezil. Wenger menuturkan bahwa Mikel Arteta telah menyia – nyiakan bakat dan keinginan bermain pemain berusia 32 tahun itu.

Arsene Wenger yang lebih tahu dengan kemampuan bermain Oezil menilai Arteta dan klub telah membuang waktu banyak dengan tidak memainkan Oezil karena kemampuannya itu tidak main – main bagusnya dan bakat supernya itu masih produktif.