Messi Kurang Bantuan di Barcelona

BINTANGNYA BOLA – Dani Alves, mantan pemain Barcelona, menuturkan bahwa dia paham akan perasaan dan frustasinya Lionel Messi. Dani Alves meyakini bahwa dia tidak mendapatkan bantuan yang cukup untuk membawa Barcelona bermain.

Seperti yang kita ketahui, Lionel Messi baru – baru ini meluapkan emosinya seusai kekalahan Barcelona saat bertanding melawan Osasuna kemarin. Barcelona harus gagal dalam mempertahankan gelar juara La Liga Spanyol mereka untuk musim ini, setelah Real Madrid berhasil mengalahkan Villarreal.

Lionel Messi Kurang Bantuan di Barcelona

Lionel Messi mengatakan bahwa Barcelona saat ini sedang lemah sekali. Dia pun tidak yakin dengan performa yang sekarang ini, bisa mengalahkan Napoli dalam laga leg ke-2 babak 16 besar Liga Champions nanti.

Dani Alves sendiri pernah bermain bersama dengannya selama 8 musim, dengan 23 gelar juara mereka raih. “Leo itu pemenang alami, dia tidak suka kalah. Wajar dia marah jika timnya kalah, karena keinginan untuk menangnya lebih besar.” jelas Alves.

Dani Alves mengutarakan bahwa apa yang dirasakan oleh Lionel Messi itu memang sudah wajar. Karena dia sudah memimpin lama, dan sudah tau persis timnya seperti apa ketika bermain untuk mencapai kemenangan.

Sepanjang musim tahun ini, pemenang Ballon d’Or itu membukukan 28 gol dan 25 assist dalam 41 kali bermain. Sedangkan Luis Suarez hanya bisa mencatatkan 18 gol dan 12 assist dalam 33 kali bermain. Sedangkan Antoine Griezmann, hanya bisa mendapatkan 15 gol dan 6 assist melalui 46 kali bermain.