Messi Ingin Hengkang, Puyol Dukung

BINTANGNYA BOLA – Muncul berita bahwa Lionel Messi serius ingin hengkang dari Barcelona dan sudah menyampaikan hal tersebut ke Barcelona. Carles Puyol mendukung hal ini.

Messi Ingin Hengkang, Puyol Dukung

Barcelona sendiri mengiyakan informasi bahwa Messi sudah memberikan dokumen untuk hengkang. Mega bintang Barcelona itu ingin kontraknya diputus segera meskipun berakhir tahun 2021.

Di kontraknya dengan Barcelona, pemain berusia 33 tahun itu memiliki klausul untuk bisa hengkang dengan tanpa biaya denda asalkan sebelum musim selesai. Hal itu tentu harus dengan kemauan dirinya sendiri.

Permintaan ini akan berujung ke jalur hukum, karena menurut klausul tenggat waktu seharusnya pada bulan Juni. Sedangkan, kubu mega bintang Argentina ini yakin Agustus bisa menjadi akhir klausul karena pandemi covid yang terjadi.

Pemain bintang ini sendiri masih memiliki kontrak dengan Barcelona yang akan berakhir pada tahun 2021 dengan klausul 700 juta euro. Melalui pengumuman ini, Carles Puyol, mantan senior pemain bintang ini mendukung keputusannya.

Carles Puyol memberikan respek dan kekagumannya pada dirinya itu dan menyatakan dukungan dia padanya sepenuhnya. Selain Carles Puyol, ada juga Luis Suarez yang memberikan emotikon tepuk tangan.

Barcelona sebelumnya menutup musim mereka dengan penampilan terburuk mereka sepanjang masa. Di perempatfinal Liga Champions, mereka dibantai Bayern Munich dengan skor 2 – 8.

Kekalahan tersebut membuat Barcelona banyak berbenah internal mereka bahkan memecat Quique Setien dan mencabut jabatan direktur olahraga mereka.