Marcus Rashford Mimpi Buruk PSG Lagi

BINTANGNYA BOLA – Marcus Rashford menjadi sosok penyelamat Man United ketika melawan PSG. Dua tahun lalu, dirinya juga yang menjadi sosok penghenti laju PSG di Liga Champions.

Marcus Rashford Mimpi Buruk PSG Lagi

Man United memulai Liga Champions musim ini dengan bertamu ke PSG. Pada laga dini hari tadi, Man United keluar sebagai pemenang dengan skor 2 – 1.

Man United unggul lebih dahulu lewat eksekusi penalti Bruno Fernandes pada menit ke-23. PSG berhasil menyamakan kedudukan pada babak kedua di menit ke-55 dari gol bunuh diri Anthony Martial.

Marcus Rashford menjadi pembawa kemenangan Man United pada menit ke-87. Dirinya berhasil menjebol gawang PSG, memastikan Man United pulang dengan mengantongi tiga poin penuh.

Deja vu terjadi pada laga tersebut dimana PSG juga pernah mengalami kekalahan ketika melawan Man United di Liga Champions. Rashford juga yang menjadi penentu saat itu.

Pada pertandingan yang lewat itu, Rashford di penghujung laga membuat gol dimana membawa Man United menang tandang gol pada waktu itu.

Rashford sendiri menuturkan bahwa dirinya sangat senang bisa mencetak gol dan yang lebih penting bagi dirinya adalah memenangkan pertandingan tersebut.

Mengantongi kemenangan ini membuat Man United bertengger di posisi kedua klasemen Grup H Liga Champions saat ini dengan tiga poin. Mereka berada di bawah RB Leipzig yang juga memenangkan laganya dengan skor 2 – 0 melawan Istanbul Basaksehir.