Manchester United Takluk dari Crystal Palace

BINTANGNYA BOLA – Manchester United memulai laga pertama Liga Premier Inggris mereka dengan kekalahan. Mereka harus takluk dari Crystal Palace dengan skor 1 – 3.

Manchester United Takluk dari Crystal Palace

Laga tersebut digelar Minggu dini hari tadi. Bahkan, Manchester United sempat tertinggal duluan dari gol cepat Andros Townsend.

Pada babak kedua, Crystal Palace bahkan menambah keunggulan mereka melalui gol Wilfried Zaha dari titik penalti. Man United sempat mencoba mengejar ketinggalan dari gol Donny van de Beek sebelum Crystal Palace menambah keunggulan dari gol Zaha lagi.

Kekalahan ini membuat Man United nangkring di peringkat ke-16 klasemen Liga Premier Inggris. Crystal Palace menempati posisi ke-2 di klasemen pada saat ini.

Crystal Palace memulai laga dengan baik dan bagus dan berhasil mendapatkan gol pada menit ke-7 pertandingan.

Man United sempat berusaha untuk bangkit dari ketinggalan tersebut, namun hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol tambahan lahir.

Ketika babak kedua dimulai, Crystal Palace makin mengganas, bahkan mereka bisa membobol gol David De Gea lagi melalui titik penalti karena handball Lindelof di kotak penalti.

Namun penalti pertama tersebut gagal yang kemudian diberikan kesempatan sekali lagi untuk penalti lantaran melalui VAR, David De Gea dianggap maju dahulu.

Zaha yang mengeksekusi penalti tersebut sukses membobol gawang De Gea dan memberikan keunggulan Crystal Palace pada menit ke-74.

Man United sempat membalas gol Crystal Palace menjelang 6 menit. Gol tersebut merupakan gol perdana Donny van de Beek pada laga debutnya itu.

Lima menit sebelum laga berakhir, Crystal Palace kembali membobol gawang Man United, membuat keunggulan Crystal Palace makin kalem.

Keunggulan dua gol tersebut membuat Crystal Palace menurunkan tempo permainan hingga laga berakhir tanpa ada gol tambahan lagi. Laga berakhir dengan skor 1 – 3 bagi kemenangan Crystal Palace.