Manchester United Tidak Bermain Di Level Terbaik

BINTANGNYA BOLA – Manchester United cukup susah payah untuk bisa mengalahkan Copenhagen. Mereka dinilai permainan mereka tidak di level terbaik mereka.

Manchester United Tidak Bermain Di Level Terbaik

Pada laga Selasa dini hari itu, Manchester United bisa mengakhiri laga tersebut dengan skor 1 – 0 di perempatfinal Liga Europa. Mereka hingga harus bermain hingga babak tambahan.

Gol Mason Greenwood yang dianulir karena posisi offsidenya juga sangat disayangkan. Apabila tidak offside, mungkin Man United akan unggul tanpa harus ada perpanjangan waktu.

Pada menit ke-94 sendiri, Man United mendapatkan hadiah penalti. Anthony Martial yang dijatuhkan di kotak penalti menjadi kesempatan bagi mereka. Bruno Fernandes sebagai eksekutor sukses menjebol gawang Copenhagen.

Melalui catatan pertandingan, Man United menjalani laga dengan 55 persen penguasaan bola. Mereka berhasil melakukan 26 shot dengan 14 yang tepat sasaran, namun hanya satu gol tercipta.

Darren Fletcher, mantan pemain Man United, menilai bahwa tim Man United saat itu tidak bermain maksimal, sehingga mereka harus bermain lebih berat untuk bisa menang ketika melawan Copenhagen.

Menurutnya, laga tersebut menjadi laga yang aneh, karena Man United tidak bermain pada level mereka yang sebenarnya. Meskipun saat Man United sudah unggul 1 – 0, Copenhagen masih sanggup membuat Man United tidak nyaman dengan keunggulan mereka.

Man United saat ini lolos ke semifinal. Lawannya akan diundi melalui pertandingan Wolverhampton Wanderers melawan Sevilla.