Manchester City semakin terpuruk di lanjutan Liga Primer Inggris

Manchester City semakin terpuruk di lanjutan Liga Primer Inggris

Manchester City semakin terpuruk di lanjutan Liga Primer Inggris karena tidak bisa mengandalkan tenaga Sergio Aguero untuk dua pekan ke depan

Manchester City semakin terpuruk

Agen Bola Terpercaya Manchester City semakin terpuruk arena tidak bisa mengandalkan tenaga Sergio Aguero untuk dua pekan ke depan setelah sang penyerang mengalami cedera di lutut kirinya.

Sergio Leonel “Kun” AgĂĽero (Pengucapan bahasa Spanyol: [serxjo le.onel kun a?we?o]; lahir 2 Juni 1988) adalah pemain sepak bola profesional Argentina yang bermain sebagai striker klub Liga Primer Manchester City dan tim nasional Argentina.

Di tingkat internasional, AgĂĽero mewakili tim U-20 Argentina di Piala Dunia U-20 FIFA pada tahun 2005 dan pada tahun 2007, memenangkan kedua turnamen tersebut.

AgĂĽero bermain di Olimpiade Beijing 2008, mencetak dua gol dalam kemenangan semifinal 3-0 melawan Brasil saat Argentina meraih medali emas.

Agüero terpilih untuk mewakili Argentina di Piala Dunia FIFA 2010, Copa América 2011, Piala Dunia FIFA 2014, Copa América 2015, dan Copa América Centenario, mencapai putaran final dari tiga turnamen terakhir.

Sergio Aguero pemain  29 tahun ini terpaksa akan melewatkan duel timnya di markas Stoke City pada awal pekan ini. Sakit yang muncul dilutut telah Aguero  rasakan sejak mengikuti sesi latihan tim pada Sabtu (10/3).

Berikut kutipan yang kami ambli dari Twitter Pribadi penyerang internasional Argentina satu ini yang bertuliskan :

During yesterday’s training I had a discomfort on my left knee. The club’s doctors told me I’ll be back with the team in approximately two weeks. Now it’s time for a full recovery!

— Sergio Kun Aguero (@aguerosergiokun) March 11, 2018

“Saat menjalani sesi latihan kemarin saya mengalami ketidaknyamanan di lutut kiri saya. Dokter klub memberi tahu bahwa saya akan kembali bersama tim setidaknya dua pekan ke depan. Sekarang waktunya pemulihan!”

— Sergio Kun Aguero (@aguerosergiokun) March 11, 2018

Aguero patut bersyukur karena hanya absen di laga tandang kontra Stoke. Pasalnya, setelah itu timnya dihadapkan dengan jadwal longgar dan adanya jeda internasional pada Maret ini.

Di musim ini, eks penyerang Atletico Madrid itu tampil luar biasa dengan mengemas 30 gol dan tujuh assists dari 37 penampilannya untuk City di semua kompetisi.