Madrid Siaga Merah Setelah Ditahan Imbang Atletico Dalam Derby

Agen Bola TerpercayaReal Madrid berhasil ditahan oleh Atletico Madrid dalam derby ibukota Spanyol tersebut di Wanda Metropolitano. Madrid siaga merah karena dengan hasil imbang ini maka tim asuhan Zinedine Zidane tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen sementara, Barcelona.

madrid siaga merah

Madrid Siaga Merah Dan Tertinggal Makin Jauh Dengan Barcelona

Skuad Zinedine Zidane ini bertandang ke Wanda Metropolitano untuk menghadapi skuad Diego Simeone dalam derby ibukota Spanyol tersebut. Pertandingan yang berakhir imbang 0-0 untuk kedua tim tersebut. Menurut data dari sebuah agen bola terpercaya, Real Madrid kini harus tertinggal 10 poin dari Barcelona di puncak klasemen. Hasil ini tentunya sangat mengkhawatirkan untuk tim sebesar Madrid.

madrid siaga merah

Pertandingan berlangsung sengit sejak peluit babak pertama berbunyi. Kedua tim saling tukar menyerang, namun sayang penyelesaian akhir yang buruk tidak mengubah skor kedua tim. Pada pertengahan babak pertama terjadi sebuah insiden, Sergio Ramos harus menderita cedera patah hidung. Bermula pada saat Ramos melakukan diving-header ke arah bola rendah, Lucas Hernandez yang ingin membuang bola mengenai muka dari Ramos. Zidane mengkonfirmasi kepada sebuah agen bola terpercaya, bahwa Ramos memang menderita patah hidung akibat insiden tersebut. Pada rekaman tayangan ulang memang terlihat bahwa darah menetes dari hidungnya.

Madrid Siaga Merah, Ronaldo Dan Benzema Sulit Cetak Gol

Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema yang diharapkan menjadi eksekutor gol tidak dapat berbuat banyak. Menurut data dari sebuah agen bola terpercaya, Ronaldo yang mempunyai beberapa kesempatan bagus gagal mengeksekusi. Tendangan bebasnya langsung mengarah ke gawang Atletico dapat ditepis oleh Jan Oblak. Pertahanan yang kolektif dan solid dari Stefan Savic dan Diego Godin dijantung pertahanan memaksa tidak ada gol yang tercipta. Babak pertama berakhir dengan skor 0-0 untuk kedua tim.

madrid siaga merah

Babak kedua dimulai, pertandingan kembali berlangsung sengit dan keras. Kedua tim tampaknya tidak menurunkan tempo permainan. Pertandingan antara kedua tim berlangsung keras. Menurut data dari sebuah agen bola terpercaya, tercatat pada pertandingan ini 8 kartu kuning dikeluarkan oleh wasit. Adapun 6 kartu kuning diberikan pada pemain Atletico Madrid, dan 2 kartu kuning untuk pemain Real Madrid.

madrid siaga merah

Jan Oblak yang bermain gemilang dibawah mistar gawang Atletico berhasil mempersulit Ronaldo dan kawan-kawan mencetak gol. Pada menit ke-86, Toni Kroos yang melepaskan tendangan jarak jauh dapat digagalkan oleh Oblak. Menurut data dari sebuah agen bola terpercaya, bola muntah Kroos tersebut nyaris disambar Ronaldo namun dapat dibuang oleh Diego Godin. Hingga peluit akhir berbunyi, skor imbang 0-0 untuk kedua tim. Hasil ini semakin mempersulit usaha Real Madrid untuk mengejar Barcelona, yang saat ini bertengger di puncak klasemen dengan selisih 10 poin.

Demikian informasi mengenai kondisi Madrid siaga merah, setelah hasil imbang dengan Atletico, semoga dapat menambah wawasan kita semua.