Luka Jovic Dituntut Penjara 6 Bulan

BINTANGNYA BOLA – Luka Jovic dikabarkan pernah melanggar protokol kesehatan di Serbia pada Maret kemarin. Pemain Real Madrid itu kabarnya dituntut penjara selama 6 bulan.

Luka Jovic Dituntut Penjara 6 Bulan

Luka Jovic yang didatangkan Real Madrid dari Eintracht Frankfurt pada tahun lalu sempat membuat masalah. Dirinya ketahuan tidak mematuhi protokol kesehatan di Serbia.

Dirinya yang mendapatkan izin untuk kembali ke Serbia harusnya melakukan isolasi di rumah saja. Namun kabarnya dirinya itu tampak bepergian.

Bahkan Jovic kabarnya bertemu dengan kekasihnya dan merayakan hari ulang tahun kekasihnya itu. Kejadian tersebut memang dibantah olehnya, namun tetap dilakukan penyelidikan.

Pada bulan April, Jovic sempat disidang dan sesuai dengan tuntutan jaksa saat itu, Jovic bisa dihukum dengan penjara selama 6 bulan.

Menurut sang agen pemain, Jovic harus menjalani 6 bulan penjaranya karena sudah tidak mematuhi protokol kesehatan di Serbia yang harusnya dilakukan olehnya saat kedatangannya.

Hukuman tersebut sedang menunggu keputusan dari hakim oleh tuntutan kejaksaan apabila ingin berlaku. Hal tersebut langsung dikonfirmasi melalui sistem hukum Serbia.

Keputusan tersebut akan ditentukan pada hari ini, Jumat 23 Oktober.

Selain mendapatkan sanksi penjara, Jovic juga harus membayar denda atas tindakannya tersebut. Denda sebesar 30 ribu euro diberikan yang juga bisa membantu meringankan hukuman penjaranya.