Luis Suarez Marah dengan Mantan Pengacara

BINTANGNYA BOLA – Luis Suarez dikabarkan marah – marah ke mantan pengacaranya. Hal itu terjadi berkaitan dengan Lionel Messi dan kemungkinan masa depan kedua mega bintang itu di Barcelona.

Luis Suarez Marah dengan Mantan Pengacara

Barcelona sendiri dikabarkan akan melakukan cuci gudang pemain untuk musim depan. Salah satunya Luis Suarez yang akan mereka lepas.

Ronald Koeman sebagai pelatih baru Barcelona sudah mengumumkan bahwa Suarez tidak akan masuk ke daftar perombakan pemain miliknya.

Dengan kondisi tersebut, muncul kejutan dari Lionel Messi yang mengumumkan bahwa dirinya akan hengkang dari Barcelona. Meskipun mega bintang itu memiliki klausul 700 juta euro pada kontraknya, ternyata dirinya sendiri juga memiliki klausul khusus.

Lionel Messi bisa hengkang dari Barcelona selama musim berakhir dengan cuma – cuma, apabila hal tersebut memang dirinya yang menginginkannya.

Perkara yang sudah panas ini, dikompor lagi oleh Alejandro Balbi yang merupakan mantan pengacara Suarez. Mantan pengacaranya itu mengungkapkan bahwa dua mega bintang itu terikat satu sama lain masa depannya karena mereka merupakan sahabat baik.

Dirinya mengungkapkan bahwa mereka berdua memiliki hubungan yang sangat baik seperti saudara sendiri dan tidak terpisahkan. Suarez pun mengungkapkan amarahnya terkait pernyataan tersebut.

Suarez mengakui bahwa masa depannya akan dia sendiri tentukan, bukan dari Lionel Messi. Dirinya mengungkapkan bahwa masa depan dirinya tidak membutuhkan suara orang lain, apalagi dari orang yang sudah tidak memiliki hubungan sejak lama.