Leicester City Sedang Sial

BINTANGNYA BOLA – Sungguh sial bagi Leicester City ketika melawan Bournemouth. Meskipun unggul lebih dahulu, mereka harus menelan kekalahan dengan skor 1 – 4, dengan adanya kartu merah, hukuman penalti dan juga gol bunuh diri.

Leicester City kalah 1 – 4 ketika melawan Bournemouth di Vitality Stadium pada laga ke-35 mereka. Kekalahan ini membuat mereka gagal menggeser posisi Chelsea di klasemen.

Leicester City Sedang Sial

Saat ini mereka tertahan dengan 59 poin di peringkat ke-4 klasemen. Posisi mereka bisa saja tergeser oleh Manchester United nantinya yang belum memainkan laga ke-35 mereka. Manchester United akan bertanding melawan Southampton Selasa dini hari nanti.

Pertandingan Leicester bermain dominan, dengan penguasaan bola sebesar 55% dengan 5 on target. Sedangkan Bournemouth hanya mendapatkan 4 tembakan yang semuanya menjadi gol.

Leicester berhasil unggul di menit ke-23 melalui Jamie Vardy. Skor 1 – 0 bagi mereka bertahan terus hingga babak pertama selesai.

Sialnya, seperti dewi fortuna tidak berpihak pada mereka, blunder Kasper Schmeichel di menit ke-66 membuat mereka mendapatkan hukuman penalti yang harus menimpa mereka, membuat skor menjadi 1 – 1.

Eksekutor Junior Stanislas sukses menjalankan tugasnya, membuat skor imbang. Satu menit kemudian, Bournemouth kembali unggul melalui Dominic Solanke.

Leicester juga harus kehilangan Caglar Soyuncu karena kartu merah yang diganjarnya. Dia menendang Wilson yang mendorongnya usai terjadinya gol.

Menit ke-83 terjadi gol bunuh diri Jonny Evans lengkap melemaskan Leicester City. Kesialan ini membuat kita mengingat kembali laga yang pernah terjadi sebelumnya.

Manchester City yang berhasil mengalahkan Wolverhampton Wanderers pada Januari 2019. Mereka mendapat kartu merah, ada gol bunuh diri dan juga hukuman penalti.