Kim Jeffrey Kurniawan kesabaran extra demi kesembuhannya

Kim Jeffrey Kurniawan kesabaran extra demi kesembuhannya

Kim Jeffrey Kurniawan Gelandang Persib Bandung kesabaran extra demi kesembuhannya karena cedera patah tulang yang ia alami sejak November 2017

Agen Bola Terpercaya – Gelandang Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan diketahui setelah dirinya menjalani pemeriksaan lanjutan terkait cederanya di salah satu rumah sakit swasta yang terdapat di Bandung.

Kim Kurniawan (lahir 23 Maret 1990) adalah pemain sepak bola profesional Jerman / Indonesia yang saat ini bermain untuk Persib Bandung di Liga 1.

Sejak kedatangan Kim Persib Bandung sudah memiliki dua peluang untuk meraih trofi namun kedua kali di “Bali Island Cup” dan “Piala Bhayangkara” mereka kalah telak saat melawan Arema Malang.

Dalam kompetisi Kejuaraan Sepak Bola Torabika Persib Bandung akhirnya menjadi yang kelima, semuanya merupakan musim yang cukup sukses bagi Kim setelah awal yang cukup sulit.

Musim kedua tidak begitu berhasil setelah kehilangan Semi Final dari “Piala Presiden” dan menjadi yang ketiga di akhir. Juga liga “Gojek Traveloka Liga 1Persib Bandung baru finis ke-13. Sayangnya di game ke-3 Kim mematahkan Fibula-nya setelah mengatasi pemain Persija Jakarta.

Hasil pemeriksaan yang membuat pemain berdarah Jerman Jeffrey Kurniawan tersebut sangat terkejut dan shock karena cederanya butuh waktu pemulihan yang lebih lama kata dokter.

Di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung ,Jeffrey Kurniawan  mengakatakan bahwa ada peningkatan yang lumayan bagus. Kemarin saya menjalani treatment di Rumah Sakit Borromeus dan sekarang yang saya rasakan sudah ada peningkatan yang signifikan dibandingkan sebelumnya.

Selama berlatih di Stadion GBLA, Kim pemain bernomor punggung 23 itu targetkan bisa berlatih meski didampingi fisioterapis klub, Benidektus Adi Prianto.

Meski begitu, ia tak ingin larut dalam kekecewaan dan fokus menjalani terapi agar bisa pulih sepenuhnya dengan cepat.

“Ya, mau bagaimana lagi, karena yang terpenting itu adalah sembuh total agar bisa ikut latihan secara penuh dan kembali merumput. Pastinya ada rasa kesal, setiap ikut ke lapangan enggak bisa ikut latihan [penuh], ada sakit hati,” sesalnya.

“Kami kan pemain sepakbola, inginnya selalu main sepakbola. Saya juga selalu ingin cepat bisa main lagi untuk Persib, tapi ya mau bagaimana lagi,” tegasnya.