Kesal dan Emosi Dengan Timnas Pantai Gading.Lho Ada Apa Mourinho ?

Berita Bola – Manajer Manchester United, Jose Mourinho kesal dengan keputusan Pantai Gading yang tak mau menunda pemanggilan Eric Bailly untuk Africa Cup Nation.

jose mounrinho

UNGKAPAN KEKECEWAAN DAN KEKESALAN JOSE MOURINHO

Bek Manchester United ini tampil sebagai starter melawan Middlesbrough pada hari Sabtu (31/12), membantu Setan Merah menang 2-1 di Old Trafford.Bailly baru saja kembali dari cedera jangka panjang saat melawan Chelsea di awal musim dan Mourinho berharap dia bisa tampil melawan West Ham United pada hari Selasa (03/1).

“Bailly pergi ke timnas. Dia harus ada di timnas pada tanggal 2 Januari. Kami meminta mereka agar mau menunda hingga 3 Januari,” kata Mourinho dikutip dari Daily Mail (1/1).

“Saya berharap Pantai Gading juara dengan keputusan semacam ini karena mereka mengontrol setiap detik, jadi pasti mereka akan memenangkan Piala Afrika,”

United mengalami masa-masa yang sulit di awal musim setelah disebut-sebut sebagai pesaing untuk merebut gelar di pra-musim. Namun, performa mereka jauh dari yang diharapkan. Tanpa Bailly, Mourinho kembali harus memutar otak untuk menyusun lini belakangnya.

Manchester United baru saja mendapat lima kemenangan berturut-turut usai mengalahkan Middlesbrough 2-1 di Old Trafford. Sempat tertinggal 1-0 dengan gol Grant Leadbitter, Anthony Martial dan Paul Pogba langsung memberikan balasan dalam waktu hanya satu menit (menit 85 dan 86).

Saat ini Manchester United masih duduk di peringkat enam dengan 36 poin – sama dengan Tottenham Hotspur yang akan bermain melawan Watford hari ini (1/1) – dan kini mereka harus bersiap untuk bertandang ke London Stadium pada hari Selasa (03/1).