Kepa Arrizabalaga, Kiper Termahal yang Dibully Lagi

BINTANGNYA BOLA – Penampilan Kepa Arrizabalaga kembali menjadi sorotan dimana meskipun Chelsea memenangkan laga melawan Brighton. Dirinya dibully oleh fans Chelsea terkait penampilannya yang gagal mempertahankan clean sheet.

Kepa Arrizabalaga, Kiper Termahal yang Dibully Lagi

Pada dini hari tadi, Chelsea berhasil mengalahkan Brighton dengan skor 3 – 1 untuk kemenangan Chelsea. Keunggulan Chelsea terlebih dahulu diamankan yang kemudian disamakan oleh Leandro Trossard.

Gol Leandro Trossard itu menjadi perbincangan dimana Kepa Arrizabalaga yang gagal membendung tendangan tersebut dinilai kurang sigap membendung sepakan Trossard.

Ternyata, gol tersebut menjadi yang ke-19 kali bagi Kepa terbobol dengan sepakan jarak jauh di Liga Premier Inggris. Kiper Chelsea sejak tahun 2018 tidak memiliki rekor seburuk itu.

Belum lagi posisi Kepa dimana statusnya sebagai kiper termahal di dunia. Dirinya memiliki banderol 80 juta euro saat didatangkan dari Athletic Bilbao.

Kritikan serta makian kasar pun turun menghujati Kepa, sang kiper termahal di dunia saat ini. Bahkan, di semua media sosial terdapat cacian tersebut hingga dengan sebutan ‘F’.

Banyak warganet yang mencemooh Kepa, dimana bahkan rekor kebobolannya pun disebut – sebut dan bisa dimanfaatkan oleh pemain lain untuk membobol gawang Chelsea.

Namun Kepa bisa lega mengakhiri laga. Hal itu karena Chelsea bisa memenangkan laga dengan dua gol tambahan rekannya. Frank Lampard juga masih percaya dengan penampilan Kepa.

Lampard sendiri memuji permainan Kepa dimana bahkan kebobolan tersebut wajar bagi Lampard tidak bisa terantisipasi dengan baik oleh Kepa.

Lampard bahkan menilai saat ini Kepa bisa bermain lebih percaya diri ketika berada di lapangan.