Kembaran Ronaldinho Meninggal Karena Radang Paru Paru

Karena Sakit yang tidak kunjung membaik yaitu Radang Paru Paru yang dialami oleh salah satu Kembaran Ronaldinho Meninggal siang tadi

Turut Berduka kepada Saudara kami yang sempat menghiasi layar televisi indonesia kerena kemiripannya. Dimiripkan dengan salah satu pesepak bola Dunia Ronaldinho telah menghembuskan nafas terakhirnya.

Salah satu Entertain Indonesia yang dikenal Dengan Sebutan Ronaldikin atau nama aslinya Dikin. Dikabarkan telah meninggal di salah satu RS Al Ihsan Baleendah.

Berita kematian dirinya ini diberitakan langsung dari keponakannya Asti Susiantini dan jenazahnya masih di Rumah Sakit. Diketahui kematiannya pada pukul 15.30 dan akan dimandikan di RS Al Ihsan Baleendah.

Melalui Unggahan yang diunggah oleh saudaranya di Facebook pribadinya ada vidio tentang dirinya yang semakin melemah. Permintaan Maaf juga telah disampaikan oleh sepupunya mewakili Almarhum Sadikin.

Dirinya mulai masuk rumah sakit pada dua hari lalu dan keadaanya semakin memburuk. Dirinya menghembuskan nafas terakhir tanpa meninggalkan pesan terakhir kepada keluarga.

Diketahui penyebab kematiannya adalah infeksi paru paru atau radang paru paru yang dialaminya. Kepergiannya ini mempengaruhi dunia sepak bola walaupun dirinya bukan pemain bola.

Dikarenakan Kemiripannya dengan salah satu pemain yang juga tonggos yaitu Ronaldinho. Dirinya juga kerap mengisi televisi dalam acara bola yang mempertemukan pemain pemian besar.

Beberapa pemain internasional juga pernah dirinya temui yaitu Fabio Cannavaro dan Franco Baresi. Dan masih ada Edgar Davids, Denilson, Marco Materazzi, dan Robert Pires.

Dirinya juga merupakan penggemar bola tanah air yang aktif mendukung di media sosialnya. Boaz Solossa merupakan salah satu pemain favoritnya dirinya menyemagatinya saat bertanding di Stadion Rajamangala, Bangkok.