Juventus yang Ceroboh Pada Pertandingan Tadi Dini Hari

BINTANGNYA BOLA – Andrea Pirlo menilai bahwa Juventus dini hari tadi bermain dengan sangat ceroboh, dimana laga berakhir imbang 1 – 1. Mereka memberikan penalti bagi lawan, dan bahkan terkena kartu merah.

Juventus yang Ceroboh Pada Pertandingan Tadi Malam

Juventus mendatangi markas Crotone dini hari tadi. Bianconerri kesulitan bermain sejak menit pertama dimulai. Pada laga tersebut, peluang yang tercipta bahkan sangat sedikit.

Pada laga itu, Crotone bisa mengungguli sang juara bertahan dahulu pada menit ke-12. Gol tersebut tercipta dari titik putih dimana pemain Crotone yang jatuh dilanggar Leonardo Bonucci.

Bianconerri kemudian membalas gol tersebut melalui Alvaro Morata pada menit ke-21. Setelah gol tersebut, Bianconerri tidak sanggup menambah pundi golnya lagi.

Padahal Crotone merupakan tim promosi Liga Italia 2020/2021. Situasi bermain Bianconerri bahkan makin disulitkan ketika Federico Chiesa, harus dihukum kartu merah lantaran melakukan pelanggaran keras.

Bermain hingga babak berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta, dimana skor berakhir imbang 1 – 1.

Andrea Pirlo menilai skuad asuhannya itu bermain dengan ceroboh dini hari tadi. Ketika pertandingan melawan AS Roma, Bianconerri juga bermain hampir sama, dengan kecerobohannya berakhir dengan 10 pemain saat itu, dan hal itu terjadi lagi pada laga dini hari tadi.

Bianconerri kehilangan beberapa pilar penting pada laga dini hari tadi, seperti Weston McKennie dan Cristiano Ronaldo yang saat ini sedang positif covid-19.