Alasan Manchester United Belum Ucapkan Selamat ke Liverpool

BINTANGNYA BOLA – Suksesnya Liverpool juara Liga Premier 2019/2020 membuat tim – tim besar rivalnya mengucapkan selamat kepada Liverpool. Namun tidak dari Manchester United, yang digadang – gadang sedang menerima tekanan dari fansnya.

Beberapa tim besar seperti Manchester City, Chelsea dan bahkan akun Liga Premier resmi di sosmed sudah mengucapkan selamat kepada Liverpool atas kemenangan gelar juara ini.

Perlu 30 tahun bagi Liverpool berpuasa gelar Liga Premier. Gelar ini menjadi gelar perdana Liverpool sejak 1992 dimana format baru dimulai.

Keberhasilan Liverpool menjuarai liga musim 2019/2020 ternyata membuat sebagian orang kepanasan. Fans Manchester United sebagian merasa kepanasan lantaran persaingan dan rivalitas antar kedua tim ini pada masa lalu.

Diketahui hingga saat ini Manchester United belum berucap selamat kepada rivalnya ini. Tidak banyak yang menduga bahwa barisan fans ini mengancam klub supaya tidak ada memberikan ucapan selamat.

Hal ini tercetak jelas di sosial media dimana beberapa cuitan dari fans mengancam Manchester United untuk tidak memberikan ucapan selamat. Cuitan – cuitan itu merupakan cuitan dengan isi mengancam.

Juara Liverpool

Wajar jika fans Man United banyak yang kepanasan lantaran rivalitas antar kedua tim yang sudah terjadi sejak masa lampau. Bisa jadi gelar Liverpool kali ini mengancam posisi Manchester United kedepannya.

Dengan gelar musim ini, Liverpool sudah mendapatkan total 19 gelar Liga Premier, dan hanya tertinggal 1 gelar lagi untuk bisa menyamakan koleksi dari Manchester United.

Kebangkitan Liverpool membuat para fans Man United merasa khawatir dan gelisah. Lantaran tim Man United yang saat ini sedang berada di bawah performa Liverpool juga.