Javier Mascherano Merasa senang mengisi posisi gelandang klub baru

Javier Mascherano Merasa senang mengisi posisi gelandang klub baru

Posisi gelandang yang akan diisi oleh Javier Mascherano bersama dengan Hebei China Fortune di Liga Super Tiongkok (CSL) musim ini.

Agen Bola Terpercaya – Hebei China Fortune yang telah berhasil memberi pemain dari Barcelona yaitu Javier Mascherano untuk mengisi posisi gelandang.

Mascherano mengaku senang dan merasa lega tak lagi menjalani peran sebagai bek sentral di Tiongkok dan mengisi posisi gelandang.

Bintang Argentina berusia 33 tahun tersebut menutup tujuh tahun setengah di Barcelona pada Januari lalu dengan menerima kontrak Hebei CFFC.

Awal bulan ini Mascherano ditempatkan pelatih Manuel Pellegrini sebagai gelandang bertahan, yang merupakan posisi aslinya sejak awal memulai karier.

Keputusan untuk pindah karena Eks pemain Liverpool dan West Ham United itu memilih Tiongkok sebagai tujuan lanjut kariernya.

Tidak ada rasa kecewa dan sedih dengan meninggalkan Barcelona dan para pelatih yang meminta kemarin bermain diposisi BEK.

Meski begitu ,kepindahan Mascherano dari Barcelona untuk bermain di Asia memang murni atas keinginannya sendiri.

Dilansir dari XinHua mengutip kata dari Mascherano “Kepindahan ini merupakan keputusan saya sendiri, jadi bukan berarti saya sedih atau kecewa [selama di Barcelona].”

“Saya meninggalkan Barcelona karena saya merasa tak bisa lagi menjalankan peran [sebagai bek] sama seperti musim-musim sebelumnya.”

Saya tak bisa lagi merasakan adanya kelanjutkan dalam hal tersebut.

“Mungkin sebenarnya saya bisa bertahan lebih lama hingga satu setengah tahun ke depan untuk menuntaskan kontrak, tapi saya berperndapat bahwa memang harus mengambil keputusan untuk pindah.”

“Lalu saya punya peluang ke Tiongkok, sebuah liga yang sepenuhnya berbeda dari Spanyol, di mana saya memiliki kesempatan untuk bermain reguler sebagai gelandang, yang memang saya sukai sejak memulai karier,” tegasnya.

Mascherano sudah mencatatkan tiga penampilan di CSL musim ini, dengan Hebei CFFC masih tertahan di papan tengah klasemen atau tepatnya di urutan kedelapan.

Pemain 33 tahun itu akan pindah ke Hebei yang dilatih oleh eks manajer Manchester City, Manuel Pellegrini. Mascherano juga akan bertemu kembali dengan kompatriot di Argentina, yakni Ezequiel Lavezzi.

Mascherano meraih deretan gelar bergengsi selama tujuh tahun di Camp Nou. Prestasi terbaiknya adalah tujuh trofi La Liga Spanyol dan dua trofi Liga Champions.