Harry Maguire Diolok – Olok Lagi

BINTANGNYA BOLA – Aksi Harry Maguire ketika bermain kembali diolok – olok di sosial media. Aksi tersebut terkait saat pertandingan Manchester United melawan Chelsea dalam semifinal Piala FA, yang gagal dimenangkan oleh Manchester United.

Gocekan serta aksi putar – putar di tengah lapangan Harry Maguire menjadi sorotan.

Harry Maguire Diolok - Olok Lagi

Seperti yang sudah kita ketahui, Chelsea berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 1 – 3 dini hari tadi. David De Gea gagal mengamankan gawangnya sebanyak tiga kali, dengan kesalahannya sendiri sebanyak dua kali. Gol bersarang dari sepakan Olivier Giroud, Antonio Ruediger dan Mason Mount. Sedangkan Manchester United hanya bisa membalas satu gol melalui Bruno Fernandes.

Bek termahal di dunia saat ini menjadi sorotan kembali karena dinilai kurang kuat dalam menjaga pertahanan Manchester United, yang menjadi andil kebobolannya Man United saat itu.

Gol Chelsea memang semua hampir karena kesalahan De Gea. Tidak bisa disalahkan sepenuhnya, duet Victor Lindelof dan Maguire sendiri dinilai kurang kuat dalam menjaga pertahanan, karena pencetak gol Chelsea tidak terjaga dengan ketat.

Harry Maguire ketika itu melakukan gocekan dan berputar – putar di lapangan. Hal tersebut menjadi sorotan di media sosial. Kejadian tersebut terjadi saat menit akhir waktu normal.

Dia menahan bola sendiri, setelah melakukan gocekan dan berputar – putar, seperti seorang pemain gelandang untuk membangun serangan.

Aksi goceknya ternyata tidak mulus, karena ketika dia berusaha mengoper bola, operannya malah jatuh ke kaki lawan, Marcos Alonso.

Hal tersebut pun ramai di media sosial saat itu, aksinya dianggap bukan sesuatu yang hebat, malah menjadi sebaliknya.

Final Piala FA nanti akan tersajikan derby London, antara Chelsea dengan Arsenal. Laga tersebut akan dipertandingkan tanggal 1 Agustus. Sebelumnya, Arsenal berhasil menggugurkan Manchester City dengan skor 2 – 0.