Blunder Handanovic

BINTANGNYA BOLA – Terjadinya blunder oleh Samir Handanovic saat Inter Milan memenangkan laga dengan 3 – 1 dari Torino. Namun Antonio Conte tidak menyalahkan timnya, malah memuji, atas bangkitnya mereka usai blunder yang terjadi.

Inter Milan mengantongi 3 poin penuh saat melawan Torino dengan skor 3 – 1 di Guiseppe Meazza. Inter Milan sempat tertinggal di menit ke-17 karena gol Andrea Belotti.

Handanovic Blunder

Gol itu sendiri terjadi karena blunder dari sang kiper, Handanovic. Bola yang dimaksud untuk ditangkap ternyata terlepas dari kedua tangannya, yang berhasil dimanfaatkan oleh Belotti untuk menjebol gawang Inter Milan.

Inter Milan sendiri untungnya mampu bangkit dari keterpurukan blunder tersebut. Tidak tanggung, dibalas dengan 3 gol dari Diego Godin, Ashley Young dan Lautaro Martinez.

Ketika diwawancarai, Conte tidak mau menyalahkan sang kiper terkait blundernya itu. Dia menilai bahwa sang kiper telah bermain dengan maksimal selama 90 menit itu terlepas dari blunder yang terjadi. Handanovic berhasil membuat 2 penyelamatan dan memberikan umpan akurat 100%.

Conte lebih memilih untuk memuji penampilan timnya ketika bertanding. Mereka berhasil bangkit dari ketertinggalan akibat blunder sang kiper.

“Mereka memulai pertandingan dengan cukup baik. Tendangan sudut itu memang sepertinya kami harus kebobolan gol terlebih dahulu,” ucap Conte saat diwawancarai.

“Dia sangat jarang membuat kesalahan. Namun ini sangat luar biasa. Tim bisa bermain mendominasi, saya rasa mereka bermain dengan baik.”

Kemenangan pertandingan atas Torino ini menjadi faktor penting bagi Inter Milan. Akhirnya mereka bisa mengantongi poin penuh setelah sebelumnya gagal di dua pertandingan lampau.

Kemenangan Inter Milan ini membuat mereka berada di klasemen urutan ke-2 dengan total koleksi 68 poin. Saat ini mereka berjarak 8 poin dengan Juventus yang berada di puncak.