Guardiola Seperti Anak Kecil Menurut Pengakuan Ibrahimovic

Agen Bola Terpercaya – Perseteruan pasca derby Manchester ternyata belum usai. Menurut pengakuan penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, bahwa Guardiola seperti anak kecil berdasarkan dari pengalamannya saat masih bermain di Barcelona.

guardiola seperti anak kecil

Guardiola Seperti Anak Kecil Menurut Ibra

Rupanya pasca insiden ruang ganti pasca pertandingan derby Manchester saat United menjamu Manchester City masih berlanjut. Pasca kemenangan City 2-1 atas United pada malam itu ternyata menimpan cerita panas lain. Menurut data dari sebuah agen bola terpercaya, kabarnya bahwa Mourinho sempat melabrak ruang ganti para pemain City karena terlalu ramai merayakan kemenangan saat itu. Hal yang tidak diterima oleh para pemain City pada saat itu. Kabarnya adalah sempat terjadi saling lempar botol minum antara kedua kubu. Namun hal tersebut belum dikonfirmasi oleh kedua belah pihak.

guardiola seperti anak kecil

Kini suasana semakin panas dengan pernyataan Ibrahimovic yang mengatakan bahwa sosok Pep Guardiola adalah sosok pelatih yang ke-kanak-kanakan. Pernyataan Guardiola seperti anak kecil tersebut menurutnya berdasarkan pengalamannya saat masih bermain di Barcelona. Menurut data dari sebuah agen bola terpercaya, Guardiola yang saat itu masih melatih Barcelona, sempat bersitegang dengan Ibra saat itu.

Guardiola Seperti Anak Kecil Sejak Masih Melatih Barcelona

Menurut data dari sebuah agen bola terpercaya, Ibra sendiri turun sebagai pemain pengganti pada pertandingan derby tersebut. Ibra yang menyebutkan bahwa Guardiola bukanlah pelatih terburuk dalam kariernya. Namun pelatih asal Spanyol tersebut adalah pelatih yang paling ke-kanak-kanakan yang pernah dijumpainya. Karena Guardiola dianggap sering lari dari sebuah masalah.

guardiola seperti anak kecil

Ibra yang pernah mengkritik Guardiola dengan menyebutkan bahwa dirinya akan mengorbankan pemain lain demi Lionel Messi. Hal tersebut mengakibatkan Ibra tidak diturunkan dalam pertandingan-pertandingan berikutnya. Perseteruan Ibra yang berujung pada kepindahannya menuju AC milan pada 2011 lalu. Penampilan Ibra saat masih di Barcelona sebenarnya tidak terlalu buruk. Menurut data dari sebuah agen bola terpercaya, pemain asal Swedia tersebut berhasil mencetak 22 gol dari 46 pertandingan.

guardiola seperti anak kecil

Para pengamat bola berpendapat bahwa pengucilan Ibra di bangku cadangan, menjadi penyebab dilepasnya penyerang berusia 36 tahun tersebut ke Milan saat itu. Apakah pengakuan Ibra saat ini berupa dendam yang sudah disimpan sejak di Barcelona kah? Namun nampaknya seperti anak kecil atau tidak, Guardiola sukses membawa City kokoh di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris. Menurut data dari sebuah agen bola terpercaya, City saat ini berjarak dengan selisih 11 poin dari Setan Merah di posisi kedua.

Demikian informasi mengenai pernyataan Ibra bahwa Guardiola seperti anak kecil, semoga dapat menambah wawasan bagi kita semua.